Bambang Trihatmodjo Hadir di Acara Mitoni Istri Panji, Halimah Bikin Netizen Salfok

Putra Bambang Trihatmodjo, Panji Trihatmodjo bersama dengan istrinya Varsha Strauss menggelar acara mitoni alias perayaan tujuh bulanan kehamilan. Turut hadir juga Bambang beserta Halimah. Kehadiran Halimah sukses membuat netizen jadi gagal fokus. Banyak yang memuji Halimah tetap cantik dan juga anggun.

Dalam unggahan yang dibagikan oleh adik Bambang Trihatmodjo, Titiek Soeharto terlihat mengabadikan setiap momen di acara nujuh bulanan calon cicit mendiang Soeharto tersebut. Salah satunya saat Bambang Trihatmodjo dengan setia mendampingi putranya, Panji Trihatmodjo.

Dalam beberapa potret terlihat Bambang Trihatmodjo setia duduk di samping sang menantu. Menemani putranya, Bambang Trihatmodjo pun tampak bahagia sebab sebentar lagi akan menimang cucu.

Selain kehadiran Bambang Trihatmodjo, sosok Halimah pun tampak hadir dalam acara adat nujuh bulanan calon cucunya itu. Halimah tampak sigap menyirami tubuh sang menantu dengan air kembang.

Melihat sang ibu mertua memperlakukannya dengan lembut, Varsha Strauss pun tampak sumringah.

Acara nujuh bulanan Varsha Strauss itu pun diharapkan Titiek Soeharto bisa menjadi doa guna keselamatan sang calon bayi.

Unggahan yang dibagikan Titiek Soeharto itu rupanya menuai perhatian khalayak.

Selain ikut mendoakan kehamilan Varsha Strauss, publik dibuat heboh dengan kehadiran sosok Halimah dalam acara nujuh bulanan tersebut. Netizen pun tampak menyoroti sosok Halimah yang tampak terlihat cantik mengenakan kebaya warna oranye dan hiasan sanggul di rambutnya.

(Boombastis.com)

“Alhamdulillah tdk melupakan tradisi .smg dlancarkan persalinannys.senang bisa liat bu halimah sehst ya bu semoga slalu dberi kesabaran,” kata @harningsih.harningsih.14811.

“Semoga bayi n Ibu nya sehat selalu,salam juga buat Ibu Halimah yg cantik,” ujar @miminrahmawati.

“Aamiin Buu..sehat selalu… Bu Halimah masih tetep cantik,” puji @ardhin_dhiana.

“Ibu Halimah cantiknya masih tetap sama,” kata @mojangtasiktea2214.

Seperti diketahui, penampilan Halimah memang selalu berhasil menyita perhatian publik. Seperti saat momen pernikahan putra bungsunya, Aditya Trihatmanto, yang dilaksanakan di Amerika Serikat.

Dilansir dari Tribunnews.com, dalam foto tersebut, Halimah tampak mengenakan dress berdetail payet berwarna abu-abu tua. Wajahnya tetap cantik di usia yang tak lagi muda, 58 tahun.

Rambutnya yang dicat warna cokelat muda tampak ditata dengan cara disanggul. Halimah pun hanya memulaskan makeup yang sederhana. Tak ada kalung menjuntai, Halimah hanya mempercantik diri lewat studed earrings bertakhtakan kristal.

kapanlagi.com

Wajahnya tampak begitu bahagia menyongsong suka cita yang masih meliputi kedua pengantin baru, Aitya Trihatmanto dan Kezia Toemion, seperti yang dikutip dari Tribunnews.com.

Tak hanya foto, akun tersebut juga membagikan sejumlah video yang turut menampilkan Halimah. Dalam video yang dibagikan, Halimah tampak begitu bahagia melihat Aditya Trihatmanto berjalan menyusuri lorong menuju altar.

Bak anak muda, Halimah yang duduk di kursi terdepan sisi kanan tampak mengenakan kacamata hitam. Namun, lagi-lagi wajah sumringahnya tak bisa disembunyikan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *