Tak Ada Kata Maaf, Keluarga Fairuz Tuntut Galih Ginanjar di ‘Sel Tikus’ Selamanya

(kompas.com)

Kakak Fairuz A Rafiq, Ranifat A Rafiq, menanggapi video permintaan maaf dari Galih Ginanjar yang ditujukan kepada sang adik. Menurut Ranifat, permintaan maaf sudah terlambat disampaikan. Dia malah ingin mantan adik iparnya itu tinggal selamanya di hotel prodeo.

Kakak Fairuz A Rafiq, Ranifat A Rafiq menilai bahwa permintaan maaf Galih Ginanjar sudah terlambat. Dia justru menginginkan mantan adik iparnya itu tinggal selama-lamanya di dalam penjara.

Hasil gambar untuk fairuz a rafiq
(kumparan.com)

“Saya mau dia selama-lamanya di penjara. Semaksimal mungkin kalau kita maunya sih. Karena kan hukum itu harus ditegakkan dengan baik. Ya kita penginnya penegak hukum bisa memberikan efek jera juga,” kata Ranifat A Rafiq di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (7/8/2019).

Hasil gambar untuk fairuz a rafiq
(tabloidbintang.com)

“Biar orang nggak bisa seenaknya menghina orang lain dengan sesuka hati. Yah kalau maaf selesai, ketemu keluarga selesai, waduh nggak ada habisnya, besok begitu lagi, maaf saja terus,” ujarnya lagi.

Hal senada diungkapkan Rency Milano, kakak ipar Fairuz A Rafiq. Kata dia, mengapa permintaan maaf tak langsung disampaikan begitu video yang diduga menghina Fairuz viral beredar di media sosial.

“Kenapa nggak dari sebelum viral aja, harusnya nggak perlu ada omongan-omongan seperti itu sih, tidak perlu ada konten seperti itu yang hingga membuat kejadian seperti ini. Kalau aku sih udah nggak ada kata maaf-maaf lagi. Tapi nggak tau ya dari keluarga yang lain,” kata Rency.

Hasil gambar untuk fairuz a rafiq
(tabloidbintang.com)

Seperti diketahui, Galih Ginanjar resmi ditetapkan sebagai tersangka atas ucapannya soal bau ikan asin. Selain Galih, Pablo Benua dan Rey Utami juga bernasib serupa lantaran ucapan Galih tayang di channel YouTube mereka.

Sebelumnya diberitakan, keluarga Fairuz A Rafiq tak terima dengan permintaan maaf Galih Ginanjar yang terkesan tak sungguh-sungguh di media sosial. Alhasil, lelaki yang kini mendekam di Rutan Polda Metro Jaya itu jadi bulan-bulanan.

“Ya Allah… Pakai ungkit-ungkit ngerawat orangtua dan anak kandung sendiri… Itu sudah kewajiban Otoooong!!! Mau anak mau mantu tetap aja kewajiban kalau ada orangtua atau mertua sakit ya dijaga… Paan sih pakai diungkit-ungkit,” sindir kakak ipar Fairuz A Rafiq, Ranny Fahd A Rafiq di Instagram Story-nya, Minggu (4/8/2019).

Keluarga Fairuz A Rafiq menanggapi permintaan maaf Galih Ginanjar. [instagram/ranny.fahdarafiq]
(suara.com)
Ranny Fahd A Rafiq seakan tak menyangka Galih Ginanjar mengungkit kebaikannya di masa lalu. Seperti diketahui, suami Barbie Kumalasari itu memang meminta Fairuz A Rafiq mengingat jasa-jasanya merawat sang buah hati.

“Otong sehat nggak sih. Masak urus anak pula diomongin aduh… gue bingung. Pengin nggak julid kok ya begitu amat!!! Ngomong pinteran dikit coba… Yang bisa diterima nalar manusia,” sambungnya lagi.

Tersangka kasus dugaan pencemaran nama baik, Galih Ginanjar, di Polda Metro Jaya, Jumat (12/7). [Suara.com/Revi Cofans]
(suara.com)
Untuk diketahui, Galih Ginanjar mengucapkan permintaan maaf pada Fairuz A Rafiq melalui sebuah video. Di situ, ayah satu anak itu meminta maaf seraya memohon agar sang mantan istri mempertimbangkan kebaikannya di masa lalu.

“Aku minta maaf ya. Aku juga nggak bermaksud ngomong seperti itu. Ya kamu ingat dong aku juga kan ingat Faaz,” ujar Galih Ginanjar seraya melirik ke sana ke mari, tak fokus ke arah kamera.

“Dan aku juga dulu pernah merawat papa kamu, pernah dekat sama papa kamu. Mudah-mudahan apa yang aku lakukan dulu bisa mempertimbangkan kamu maafin aku. Oke, terima kasih ya sebelumnya,” sambungnya lagi.

Galih Ginanjar Minta Maaf Pakai Pamrih, Pihak Fairuz A Rafiq Ngamuk
(suara.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *