Fairuz Mau Maafkan Galih, Tapi Syaratnya Harus Lakukan Challenge Ini di Internet

(insertlive.com)

Berbagai cara telah Galih Ginanjar lakukan untuk mendapatkan maaf dari sang mantan instri yaitu Fairuz. Mulai dari surat, memohon di depan media, sampai sebuah video yang diunggah oleh Farhat Abbas. Namun semua tak membuahkan hasil.

Fairuz A Rafiq, diwakilkan keluarganya meluncurkan satu syarat agar permintaan maaf Galih Ginanjar dapat diterima. Bukannya tak bisa dilakukan, satu syarat yang diberikan Fairuz A Rafiq tersebut terbilang cukup sulit untuk dilakukan.

Fairuz A Rafiq dan suaminya, Sonny Septian

Terlebih lagi pihak Fairuz A Rafiq meragukan pernyataan penyesalan Galih Ginanjar yang turut mengungkit-ungkit kala dirinya mengurus anak dan orang tua mantan istrinya tersebut.

Menanggapi video penyesalan dan permintaan maaf suami Barbie Kumalasari tersebut, pihak Fairuz A Rafiq memberikan keterangannya.

Keterangan dari pihak Fairuz A Rafiq diungkapkan oleh kakak Fairuz, yakni Fadia A Rafiq dan Rani A Rafiq dalam acara Pagi Pagi Pasti Happy, Rabu (7/8/2019).

Dalam kesempatan inilah kakakFaiquz A Rafiq mencetuskan satu syarat teruntuk Galih Ginanjar agar dirinya bisa dimaafkan

Pihak Fairuz menyebut kalau Galih Ginanjar bisa menghapus jejak digital ucapannya itu, kemungkinan besar keluara Fairuz akan memberikan maaf.

“Kalau dia bisa menghilangkan jejak digital itu, coba aja bisa nggak , kalau ngga bisa ya udah,”.

Galih Ginanjar lagi-lagi bikin pihak Fairuz A Rafiq murka karena permintaan maafnya yang kedua kali. Kakak ipar Fairuz pun tak terima.

Pihak keluarga Fairuz memiliki alasan kuat dimana ia memikirkan nasib anak-anak Fairuz ke depan.

“Fairuz akan malu seumur hidup, dan keluarganya juga bakal terkait. Kalau anak fairuz ngga bisa lagi melihat hal ini baru kita maafkan”.

Terkait kondisi Fairuz A Rafiq, pihak keluarga mengaku berusaha mengajak Fairuz jalan-jalan memulihkan mentalnya.

“Kalau aku lihat fairuz no comment lah, cuma di media ngga di fairuz langsung ya, itu permintaan maafnya sambil pengumuman promo lagu,” sindir Fadia terhadap kelakuan Barbie Kumalasari beberapa hari lalu.

Terakhir ketiga kakak Fairuz dan Sonny Septian ini pun memberikan pesan terhadap Fairuz dan juga Barbie Kumalasari.

“Mending kaga usah nyanyi deh, kuping gue sampe sakit ngedengernya. Jagain suaminya, suaminya lagi susah malah nyanyi sini, nyanyi situ,

Kalau saya satu kata yah, stress. Semoga jadi pelajaran untuk bisa menghargai siapapun orang yang pernah bahagia di sampingmu, yang punya ide yah, harusnya galih sebagai tidak bisa menuruti apa yang dikatakan padanya,”.

Nah gimana nih mas Galih, siapkah melakukan persyaratan yang diberikan oleh keluarga Fairuz? Kita tunggu lho aksinya segera, heheeh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *