Ditagih Uangnya, Begini Reaksi ‘Ngeles’ Nenek TKI Taiwan yang Tipu Kekasih LDR-nya

Belum lama ini jagad maya digegerkan dengan kisah malang seorang pria bernama Yusuf yang ditipu oleh nenek TKI Taiwan. Tak hanya tertipu dengan penampilan wajahnya, Yusuf juga dimintai sejumlah uang selama berpacaran. Begini reaksi sang nenek ketika ditagih oleh teman Yusuf.

Selama dua tahun pacaran jarak jauh, Yusuf  mengira wajah pacarnya itu sesuai foto yang diunggah di media sosial. Belakangan, Yusuf mengetahui pacarnya itu bukan wanita yang sama dalam foto. Wanita tersebut disebut teman Yusuf, tampak sudah berumur.

Hasil gambar untuk nenek tki tipu

Dalam video yang viral di dunia maya, teman Yusuf itu menyebut, wanita itu bahkan terlihat lebih tua dari ibunya. Fakta lain yang terungkap adalah nenek itu memiliki utang kepada Yusuf. Utang itu senilai Rp 17 juta.

Setelah membatalkan pernikahannya, Yusuf pun meminta TKI Taiwan itu untuk mengembalikan uangnya. Kemudian, teman Yusuf pun mencoba untuk menghubungi wanita.

Ia menghubungi wanita itu melalui video call. Teman Yusuf pun meminta wanita itu untuk segera mengembalikan uang Yusuf. Wanita tersebut terdengar banyak ngeles saat ditagih uang Rp 17 juta.

Keduanya bahkan sempat adu mulut saat berkomunikasi lewat video call itu. Namun, wanita itu terdengar akan mengembalikan uang Yusuf.

Momen video call teman Yusuf saat menagih uang Rp 17 juta itu diabadikan melalui sebuah video. Video itu bahkan dibagikan juga oleh akun Intan Permata Rias Pengantin melalui Facebook.

Simak videonya di sini!

Intan Permata adalah orang yang fotonya dipakai pacar Yusuf di media sosial. Jadi, selama ini Yusuf mengira wajah pacarnya itu adalah potret Intan Permata.

“Nih si penipu yg nipu mas yusuf, pas di telpon di tagih 17juta !!! Jawabannya kesana kesini,” tulis Intan Permata.

Sejak kisah Yusuf viral, Intan Permata pun berkoar di media sosial. Ia mengklarifikasi foto-fotonya yang disalahgunakan itu merupakan foto lama.

“Foto aku lagi ViRaL Singkat cerita dipake nipu oleh nenek nenek dari taiwan ( tki )  yg ketipu cowo ( tki ) korea. Pacaran LDR 2tahun korea-taiwan.  Mau ke taiwan buat nikahan tapi ternyata Zonk Padahal foto2 itu udh aku apus dari instagram…foto2 jaman aku kuliah kembali bersemi. Aku aja di hp ga punya foto nya,” tulisnya.

Sebagai informasi, Yusuf merupakan Buruh Migran Indonesia yang kerja di Korea. Sementara itu, pacarnya juga Buruh Migran Indonesia yang kerja di Taiwan.

Lama menjalin hubungan asmara, Yusuf pun hanya bisa berkomunikasi melalui telepon. Akhirnya, Yusuf pun berniat menjalankan hubungan yang serius.

Kemudian, keduanya pun setuju untuk melangsungkan pernikahan. Namun, Yusuf mengaku, pihak dari pacarnya meminta untuk menikah siri dulu. Akhirnya, Yusuf pun mengiyakan untuk menikah siri.

Saat keduanya akan menikah, sang pacar mengenakan cadar untuk menutupi sebagian wajahnya. Hal itulah yang membuat Yusuf curiga. Sesaat akan menikah, Yusuf pun terkejut karena wajah pacarnya itu berbeda dari foto di media sosial.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *