Bacakan Ramalan Cuaca, Kecantikan Presenter BMKG Ini Malah Bikin Netizen Gagal Fokus

instagram.com

Dalam video prakiraan cuaca yang dibagikan ke akun Twitter dan Instagram resmi BMKG pada Rabu (7/8), netter justru dibuat gagal fokus dengan presenter cantik bernama Efa Septiani.

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) kerap membagikan info prakiraan cuaca lewat media sosial resminya untuk warga Indonesia. Kini netter tak hanya menantikan informasi cuaca BMKG saja, namun juga presenter yang membacakannya.

Dalam video prakiraan cuaca yang dibagikan ke akun Twitter dan Instagram resmi BMKG pada Rabu (7/8), netter justru dibuat gagal fokus dengan presenter cantik bernama Efa Septiani. Presenter cantik tersebut tampak masih sangat muda dengan rambut berponi dan berwarna kecoklatan.

Meski demikian, Efa dengan lugas menjelaskan satu per satu info cuaca di sejumlah daerah di Indonesia. Sambil melempar senyum manis, Efa menjelaskan kondisi cuaca di sejumlah wilayah tersebut untuk hari ini (8/8).

“Bagi sobat yang kini berada di Pulau Jawa, Pulau Dewata Bali, NTB, dan NTT, sepertinya sobat masih harus bersabar menantikan turunnya hujan. Karena cuaca untuk esok hari masih diperkirakan cerah hingga cerah berawan,” ujar Efa dalam video tersebut.

“Sama halnya untuk Pulau Sumatera yang pada umumnya untuk esok hari diperkirakan cerah hingga cerah berawan.”

youtube

Video prakiraan cuaca ini pun langsung menarik banyak perhatian netter. Sejumlah netter mengomentari kecantikan sang presenter. Beberapa bahkan ada yang memberikan candaan dan menilai cuaca menjadi cerah dan adem karena Efa.

“Cuaca mendadak adem setelah ngeliat mbak nya,” komentar akun @Bi***09.

“Saya tidak ngerti dengan pergerakan gambar itu, yg saya mengerti adalah mbaknya cantik,” timpal akun @Mu***11.

instagram.com

“Cerah dan adem dot,” tambah akun @ba***al.

“Cuaca di sukabumi mendadak adem karena si mbanya,” tulis akun @al***24.

“Suasana di sini mendadak cerah ya,” komentar akun @o***n. “Wah mbak efa ,yakin sesok cerah bgt wkwk,” timpal akun @pe***ii.

Tak hanya itu saja, beberapa presenter lainnya juga pernah membuat penonton merasa terhipnotis.

Wanita yang berasal dari Malang, Jawa Timur ini memulai karirnya bukan sebagai presenter. Lolita Agustine, ia pertama kali masuk dunia hiburan dalam sebuah serial tv. Namun, lambat laun ia makin tahu di mana passion-nya bernaung, hingga akhirnya memutuskan untuk menjadi presenter.

boombastis.com

Berbeda dengan Fitri, Lolita lebih mendalami jenis berita olahraga. Ia pernah menjadi image terdepan dalam RCTI Sports. Selain itu, ia membawakan program-program musik populer seperti Dahsyat atau Breakout.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *