Balada Cinta LDR Mas Yusuf Viral, Wanita Ini Beberkan Fakta Baru Mengejutkan!

Viral kisah asmara jarak jauh (LDR) Mas Yusuf, kini muncul sosok bernama Herawati. Kisah cinta LDR Mas Yusuf ramai diperbincangkan karena ia merasa ditipu oleh seorang wanita yang juga bekerja sebagai TKW Taiwan.

Setelah video klarifikasi dan pengakuannya ditipu oleh wanita tersebut tersebar di media sosial, kisah Yusuf ramai diperbincangkan. Setelah video ini beredar luas, publik tentu saja merasa berempati dengan Yusuf yang ternyata harus membatalkan pernikahannya dan mengalami kerugian materi senilai Rp 10 juta. Baru-baru ini seorang wanita bernama Herawati memberi klarifikasi bahwa ia bukanlah wanita yang menipu Yusuf.

 

(Tribunnews.com)

 

Ya, melalui sebuah video yang diambil dari live Facebook, wanita bernama Herawati ini seperti meluapkan emosinya lantaran ia dituduh sebagai wanita yang menipu Yusuf lantaran wajahnya mirip dengan wanita yang memakai gaun pengantin saat akan melaksanakan akad nikah dengan Yusuf.

“Assalamualaikum Warrohmatullah Wabarakatuh, buat temen-temen di FB, para kru BMI tolong saya Herawati saya merasa enggak menipu yang namanya mas Yusuf.

Ini saya live, tolong yang udah ngehujat saya yang udah ngejelek-jelekin saya, saya cukup ambil hikmahnya semoga dibelakang semua itu saya ada rejeki yang banyak, saya bisa sukses, saya punya umur yang panjang.

 

(Tribunnews.com)

 

Jadi terimakasih buat kalian semua yang udah ngehujat saya yang udah ngejelek-jelekin saya, saya gak ngerasa bahwa itu diri saya kemungkinan foto itu yang pakai baju pengantin itu mirip saya.

Tolong sekali lagi saya minta maaf, dan kalian berhenti menghujat saya, terimakasih sekian. Wassalamualaikum Warrahmatullah Wabarakatuh”, ujarnya.

Ya, Herawati disebut-sebut memiliki wajah yang mirip dengan wanita yang memakai gaun pengantin dan disinyalir menipu Yusuf. Oleh karena itu, Herawati menegaskan bahwa wanita itu bukanlah dirinya. Herawati mengaku bahwa wajahnya yang mirip dengan wanita itu justru mendapat banyak hujatan dari netizen.

 

Sebelumnya, kisah cinta Yusuf, pria yang bekerja di Korea dan merajut tali asmara jarak jauh dengan seorang wanita yang bekerja di Taiwan heboh dan viral. Yusuf merasa tertipu oleh kekasih LDRnya yang diketahui bernama Seky Yusna. Karena pengalaman pahit itulah, rekan Yusuf berinisiatif untuk menyebar pengalaman buruk Yusuf sebagai bahan pembelajaran bagi orang-orang yang kini tengah mencari pasangan hidup.

Dalam sebuah video yang berdurasi cukup lama, rekan Yusuf meminta izin untuk menyebarkan video itu dengan isi pengakuan Yusuf yang merasa tertipu oleh seorang wanita yang akan dinikahinya.

Rekan Yusuf justru sempat merasa ada kejanggalan pada wanita tersebut saat pertama bertemu dengannya. Wanita bernama Seky Yusna itu diketahui usianya sudah terpaut jauh lebih tua dibandingkan Yusuf. Rekan Yusuf bahkan merasa janggal karena penampilan wanita itu nampak tak sesuai dengan sikap aslinya.

Mengetahui kehebohan itu, wanita yang disebut-sebut menipu Yusuf bernama Seky Yusna itu akhirnya angkat bicara. Melalui halaman grup Facebook Pasar Online Taiwan, Seky Yusna berupaya mengkonfirmasi hal yang sebenarnya terjadi.

Setidaknya ada tiga tulisan yang diunggah oleh Seky Yusna. Nampaknya ia mengakui perbuatannya namun tak seperti tak ingin disalahkan. Ia juga berupaya mengklarifikasi kejanggalan yang sempat disebutkan oleh rekan Yusuf.

Berikut klarifikasinya : 

(Tribunnews.com)

 

Awal Mula Kejadian

 

(Tribunnews.com)

 

Baru-baru ini kisah seorang pria bernama Yusuf yang merasa tertipu karena sempat menjalani kisah asmara jarak jauh (LDR) masih hangat jadi perbincangan publik. Yusuf yang bekerja di Korea diketahui menjalin kisah asmara jarak jauh dengan seorang wanita Indonesia yang bekerja di Taiwan.

Dua tahun merajut tali asmara melalui sambungan telepon seluler, Yusuf percaya setelah mendapat kiriman foto kekasihnya yang akan dinikahinya itu. Namun sayang, Yusuf benar merasa tertipu saat melihat wajah asli kekasihnya sangat jauh berbeda dari foto yang didapatnya. Tak hanya itu Yusuf juga mengalami kerugian berupa uang sebesar Rp 10 juta rupiah. Kisah ini menjadi viral di jagat maya, apalagi ditengah para pekerja Indonesia yang berada di Korea dan Taiwan.

 

(Tribunnews.com) 

Belakangan seorang pemilik akun facebook bernama Lisha Pessex BundanYa Aprilia mengirimkan sebuah foto keluarga Yusuf di dalam grup Facebook Pasar Online Taiwan. Dalam unggahan itu nampak Yusuf duduk disebelah wanita yang sedang memangku seorang anak laki-laki yang diduga istri dan anak Yusuf.

Pemilik akun Lisha Pessex BundanYa Aprilia itu menyebut bahwa Yusuf telah memiliki seorang istri di Indonesia. Ia bahkan menuding Yusuf meninggalkan wanita yang diduga istrinya itu.

Tuduhan tersebut nampaknya segera ditepis oleh beberapa orang netizen yang melihat unggahan tersebut Dalam akun viral instagram @ndorobeii, beberapa orang warganet menyatakan bahwa wanita dalam foto tersebut bukanlah istri Yusuf melainkan seorang kakak perempuannya.

Warganet dengan yakin bahwa sudah melihat konfirmasi dari para tetangga dan saudara Yusuf.

 

(Tribunnews.com)

 

anythingviral.id @fritashop itu sodaranya, bukan istrinya. Sudah dikonfirmasi kok

dinggutt Astagaa itu bukan istrinya ndoroooo..

dinggutt @prasetyo7573 liat difb banyaaakkk sodara tetangga teman kecil yang konfirmasi

leliyanty Itu bukan istrinya,itu sodaranya

tataaano Btw itu kan kk nya si mas yg viral, tetangganya sudah beri bukti sih di fb, baca komenan

Tak ingin semakin tersebar informasi yang salah, seorang pria yang mengaku sebagai adik ipar Yusuf angkat bicara perihal tuduhan tersebut. Melalui akun facebooknya Agi Ginanjar meluruskan bahwa Yusuf belum menikah dan punya anak.

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *