Nenek Hera Gunakan Foto Orang Lain Selama LDR, Ini Sosok Asli Si Pemilik Wajah!

Belakangan ini, viral di media sosial tentang kisah cinta pria bernama Yusuf yang bekerja di Korea dengan wanita yang bekerja sebagai TKI di Taiwan, bernama Herawati. Setelah berkenalan di Facebook, Yusuf pun menjalin hubungan dengan Hera. Lama berhubungan jarak jauh, ternyata Yusuf dibuat terkejut saat bertemu dengan Hera untuk pertama kali.

Dari foto yang dilihatnya di Facebook, wanita tersebut memiliki wajah yang cantik. Keduanya menjalani hubungan LDR selama dua tahun lamanya.

Selama berhubungan, wanita tersebut terkadang sulit diajak video call atau apabila video call selalu mengenakan cadar. Yusuf juga sering memberikan uang kepada wanita tersebut yang apabila dijumlahkan mencapai 10 juta rupiah.

tribunnews.com

Singkat cerita, mereka memutuskan bertemu untuk menikah. Ketika bertemu langsung, Yusuf pun sangat terkejut melihat kekasihnya.

Pasalnya, wajah wanita tersebut sangat berbeda dengan foto-foto yang ada di Facebook. Bahkan, wanita tersebut usianya tak lagi muda alias mendekati nenek-nenek.

Keduanya memiliki usia yang sangat terpaut jauh bahkan rekan Yusuf mengatakan usianya lebih tua dari Ibu Yusuf tersebut. Akhirnya, Yusuf pun membatalkan pernikahannya dengan wanita tersebut karena merasa ditipu.

Cerita menjadi viral di media sosial, hingga membuat sosok asli pemilik wajah cantik yang digunakan untuk menipu Yusuf angkat bicara. Pemilik wajah yang fotonya digunakan untuk menipu itu merupakan seorang wanita bernama Intan Permata.

Seperti yang dilansir dari Tribunnews.com, melalui akun Facebooknya pada Selasa (6/8/2019), Inta Permata menyesalkan mengapa foto-fotonya bisa digunakan untuk menipu orang. Ia mengaku foto-foto itu adalah foto lama dari masa ia kuliah.

“Foto aku lagi ViRaL. Singkat cerita dipake nipu oleh nene nenek dari taiwan ( tki ) yg ketipu cowo ( tki ) korea. Pacaran LDR 2tahun korea-taiwan. Mau ke taiwan buat nikahan tapi ternyata Zonk. Padahal foto2 itu udh aku apus dari instagram… foto2 jaman aku kuliah kembali bersemi. Aku aja di hp ga punya foto nya,” curhatnya di Facebook, seperti yang dilansir dari Tribunnews.com.

Lantas, siapa sosok Intan Permata yang sebenarnya?

Dilansir dari Tribunnews.com, Intan berprofesi sebagai seorang perias atau MUA. Dari akun Facebook diketahui ia berasal dari Brebes.

View this post on Instagram

On proses Wajah ku serius amat 🙈

A post shared by Intan Permata Rias Pengantin (@intanpermata_wo) on

Ia juga memiliki akun Instagram bernama @intanpermata_wo. Di akun itulah Intan kerap mengunggah foto hasil riasannya.

Dalam bio Instagram, diketahui pula ia masih berusia 24 tahun. Meski demikian, Intan Permata bisa dibilang merupakan MUA handal.

Dalam postingan pada Kamis (8/8/2019), Intan memajang foto cantiknya tanpa makeup.

Selain itu diketahui pula bahwa Intan sudah menikah dan memiliki seorang anak yang bernama Kenzie.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *