Ungkit Rawat Mendiang A Rafiq agar Dimaafkan, Galih Malah Disemprot Kakak Fairuz

Setelah masuk bui karena menghina Fairuz A Rafiq, Galih Ginanjar akhirnya meminta maaf. Ia sampai ungkit jasanya menjaga mendiang A Rafiq. Tak terima, kakak Fairuz semprot Galih begini.

Kasus ‘Ikan Asin’ tidak hanya membuat Galih Ginanjar ditahan tetapi juga membua suami dari Barbie Kumalasari ini meminta maaf.

Fadia A Rafiq dan Ranny A Rafiq di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (8/8/2019).
kompas.com

Dilansir dari KapanLagi.com, melalui sebuah video, Galih meminta maaf pada mantan istrinya,Fairuz A Rafiq. Menariknya, ia punĀ  meminta Fairuz untuk mengingatkan kalau dirinya pernah turut merawat ayah Fairuz, mendiang A Rafiq ketika sakit.

Video ini pun lantas memunculkan tanggapan langsung dari pihak keluarga Fairuz, yakni Fadia A Rafiq dan juga Rani A Rafiq. Fadia bahkan tidak segan menyebut kalau Galih tidak tahu malu.

“Halah, kita fokusnya ke dia bilang pernah ngerawat Papa, itu jadi kayak ‘aduh ini orang maunya apa sih’ enggak tahu malu,” ujarnya ketika ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (8/8) yang lalu.

Sementara itu, dilansir dariĀ Kompas.com, Pihak Fairuz akhirnya menanggapi video permintaan maaf dari Galih berkait dengan ucapannya yang telah menyinggung dan menghina yang sekaligus mengantarkan Galih ke jeruji besi.

Hasil gambar untuk galih minta maaf
tempo.co

Menurut kakak Fairuz, Fadia A Rafiq, ia meminta agar Galih tidak membawa-bawa mendiang ayahnya yang merupakan pedangdut dan juga aktor lawas A Rafiq dalam melakukan permintaan maafnya.

“Jangan bawa-bawalah Papa kan udah enggak ada juga. Ngerawatnya pun bukan yang ngerawat tiap hari mandiin, nyuapin gitu, bukan,” ujar Fadia ketika ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (8/8/2019).

Hasil gambar untuk keluarga fairuz
tabloidbintang.com

Menurutnya, ia menjadi semakin bingung dengan arah tujuan dari Galih yang berkait niatnya saat ini. Apalagi, pasca video permintaan maaf dari Galih di dalam sel beredar luas.

Dalam video tersebut, Galih meminta maaf akibat ucapannya sekaligus menyertakan pernyataan tambahan bahwa ia pernah ikut merawat mantan ayah mertuanya saat sakit dahulu.

“Halah! Kita fokusnya jadi ke dia bilang pernah ngerawat Papa, itu jadi kaya ‘aduh ini orang maunya apa,” tutur Fadia lagi.

Akibat ucapan Galih dalam video tersebut, Fadia mengatakan bahwa keluarganya kini malah menjadi semakin geram.

Hasil gambar untuk fairuz nangis
kompas.com

“Istilahnya kayak nambah garam ke luka,” tutur Fadia kemudian.

Sebelumnya, Galih telah meminta maaf ketika ia tengah ditahan dalam kasus pencemaran nama baik atau dikenal dengan kasus video ikan asin yang telah menghina Fairuz.

Hasil gambar untuk fairuz nangis
grid.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *