Viral Foto Suaminya Tampak Cantik Setelah Ia Makeup, Anisa Novianti Banjir Job

twitter.com

Anisa Novianti tak menyangka jika idenya make-up wajah suaminya mendatangkan banyak rezeki. Awalnya, ia yang tak memiliki model terpaksa menjadikan suaminya sebagai media untuk didandani. Cantik, begini hasilnya yang tuai banyak pujian.

Sebuah unggahan hasil make up di wajah seorang laki-laki telah viral di berbagai platform media sosial. Awalnya, foto tersebut beredar di media sosial Facebook, kemudian menyebar luas lagi di media sosial Instagram dan juga Twitter.

Unggahan seorang istri yang mendandani suaminya viral di media sosial.
tribunnews.com

Dilansir dari Tribunnews.com, unggahan ini menarik perhatian warganet akibat wajah pria yang telah dipoles make up begitu sempurna dan juga nampak cantik.

Tampilannya pun semakin lengkap dengan hijab yang terpasang rapi di wajah pria dalam foto itu. Setelah ditelusuri riasan itu merupakan hasil tangan dari Anisa Novianti (23).

Anisa mengaku bahwa pria yang ada di unggahan yang viral  tersebut merupakan suaminya, Abdul Rokman.

Wanita yang ternyata tinggal di Cirebon, Jawa Barat ini menceritakan bahwa dirinya waktu itu kebingungan mencari model yang akan dia dandani.

Image
twitter.com

“Awalnya, saya cerita ke suami saya bingung cari model untuk make up. Terus, saya bilang ke suami mau enggak di make up-in. Terus suami bilang silakan tapi, nanti pasti viral,” cerita Anisa pengalamannya.

“Enggak apa-apa saya bilang. Terus, saya make up-in suami saya habis itu foto,” lanjut cerita Anisa ketika dihubungi, Jumat (9/8/2019) sore.

Image
twitter.com
Anisa pun mengaku, rasa takut di-bully oleh orang lain muncul dibenaknya sebelum foto tersebut diunggah dan kini menjadi viral.

“Takut di-bully kalau upload. Pada bilang (suami, red) takut istri padahal memang suami saya yang sayang banget. Suami sabar banget,” tutur dia.

Anisa pun sempat ingin menghapus unggahan tersebut, tapi sang suami langsung melarangnya. Pihak keluarga pun tidak ada yang mempermasalahkan hal ini.

Image
twitter.com

Tapi, Anisa mengungkapkan jika banyak warganet yang memuji hasil dari polesan rias tangannya itu.

“(Setelah upload, red) responsnya malah pada bilang cantik,” ujarnya.

Wanita yang belajar rias secara otodidak ini pun menuturkan bahwa tak ada kesulitan berarti ketika ia merias wajah suaminya itu.

Image
twitter.com

“Suami saya bentuk mukanya udah seperti cewek. Alis rapi, hidung mancung, bibir tebal, jadi gampang make up-nya,” jelas Anisa.

Tawaran untuk merias wajah pun semakin berdatangan setelah unggahan Anisa itu menjadi viral.

“Jadi banyak yang mau saya make up-in. Ada dari Medan, Sulawesi, Tangerang, banyak pokoknya. Karena saya upload di Facebook banyak yang share ke grup-grup di luar kota,” cerita Anisa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *