Permintaan Maaf Iparnya Tak Ditanggapi, Adik Barbie Kumalasari: Galih Orang Baik

(detik)

Semakin banyak saja yang mengikutkan diri dalam kasus penghinaan terhadap Fairuz A Rafiq yang dilakukan Galih Ginanjar. Kali ini adik dari Barbie Kumalasari, Sania Velova ikut angkat bicara. Begini pernyataan lengkapnya.

Kasus ‘ikan asin’ yang semula hanya terjadi antara Galih Ginanjar dan juga Fairuz A Rafiq kini telah menyeret nama dari banyak pihak. Tentunya dengan berbagai tujuannya masing-masing.

Hasil gambar untuk Sania Velova barbie
kapanlagi.com

Dilansir dari Nakita.Grid.id, salah satu orang yang ikut terlibat dalam pertikaian ini yaitu Barbie Kumalasari, istri siri dari Galih.

Selain karena mendukung pernyataan kontroversial dari suaminya, Kumala juga sering kali mengeluarkan pernyataan yang sensasional terkait dirinya itu.

Hasil gambar untuk Sania Velova galih
liputan6.com

Sampai-sampai, ibunda Kumala turut angkat bicara menanggapi pernyataan dari anaknya tersebut. Tak sampai di situ saja, kini adik Kumala, Sania Velova, pun buka suara terkait kasus yang tengah menjerat kakak iparnya tersebut.

Sania menyoroti permintaan maaf dari Galih yang kembali dikecam oleh keluarga besar Fairuz. Hal itu dikatakan Sania saat diwawancarai oleh sebuah tayangan infotainment pada Jumat (9/8/2019) kemarin.

“Sedikit banyak melihat penyesalan Galih yang teramat dalam, itu bukan karena masyarakat atau apa, tapi karena anaknya,” ujar Sania.

Perempuan yang kini berprofesi sebagai artis peran ini mengatakan bahwa kejadian yang dialami oleh kakak iparnya tersebut merupakan buah dari sebab-akibat.

Hasil gambar untuk galih dipenjara
insertlive.com

“Karena dia pasti melakukan hal itu ada sebab ada akibatnya, sebabnya mungkin karena tak kesengajaan, apakah itu akan disebar oleh pihak yang mengedarkan, dia pun enggak nyangka akan jadi sebesar ini,” lanjut Sania.

Adik kandung dari Kumala ini pun ingin agar publik melihat ketulusan dan niat baik daro Galih untuk meminta maaf seperti yang dituangkan dalam ideo yang disebar oleh Farhat Abbas.

Hasil gambar untuk galih dipenjara
kumparan.com

“Walaupun ada unsur promo atau segala macam, itu enggak ada unsur apa pun menurut saya, melakukan permintaan maaf, tapi enggak ditanggapi,” ujar Sania.

Pemeran tokoh antagonis dalam sinetron ‘Cinta Sebening Embun‘ itu pun¬† menyoroti belum adanya mediasi yang tepat antara Galih dan juga Fairuz.

Hasil gambar untuk fairuz nangis
metropolitan.id

Lebih lanjut, Sania mengungkapkan bahwa ia mendukungan kepada kakak dan juga kakak iparnya terkait permasalahan ini.

“Saya sampai detik ini masih selalu mendukung kakak saya, walaupun sesalah-salahnya dia saya memohon maaf, maafin Galih, Galih pun juga orang yang baik kok,” pungkas Sania lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *