Sebut Isu Penumpang Gelap Prabowo Disebar Orang Tak Jelas, Said Didu: Ada Menuduh

Isu terkait penumpang gelap di kubu Prabowo memang tengah santer didengar. Banyak pihak yang kemudian ikut menanggapi hal ini. Tak ketinggalan, Mantan Sekretaris Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Said Didu pun ikut angkat bicara dengan mengatakan hal berikut.

Mantan Sekretaris Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Said Didu angkat bicara terkait kehadiran penumpang gelap yang belakangan dibicarakan oleh Partai Gerindra.

Hasil gambar untuk penumpang gelap prabowo
suara.com

Dilansir dari Suara,com, penumpang gelap Prabowo Subianto disebar oleh orang yang tak jelas kriterianya.

Said Didu yang dulu merupakan anggota dari Dewan Pakar Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi mengungkapkan bahwa adanya kehadiran penumpang gelap tersebut membuat antarpihak saling menuduh.

Hasil gambar untuk penumpang gelap prabowo
tribunnews.com

“Ada yang sedang menuduh pihak lainĀ  penumpang gelap, sementara pihak yang tak sekelompok dengan yang menuduh mengatakan kami selama ini bawa mobil sendiri, beli bensin sendiri, dan juga bawa makanan sendiri,” tulis Said melalui akun Twitter @msaid_didu sepert, Selasa (13/8/2019).

Diketahui, hingga saat ini Partai Gerindra belum menyebutkan siapa penumpang gelap yang dimaksud. Hal itu diungkapkan pula Said yang menjadikan tuduhan itu dialamatkan pada berbagai pihak terutama yang berada di luar kelompok yang berbicara terkait penumpang gelap.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *