Bilqis Dibilang Gadis Korea, Netizen Malah Sebut Rambut Baru Ayu Ting Ting Alay!

MataMata.com

Segala berita tentang Ayu Ting Ting tak pernah sepi dari pemberitaan netizen. Menjadi single parent untuk Bilqis Khumairah Razak membuat Ayu Ting Ting terus jadi sorotan. Baru-baru ini, Ayu pamer gaya rambut terbarunya, tapi justru netizen malah salah fokus pada seragam sekolah Bilqis.

Baru-baru ini postingan Ayu Ting Ting di akun Instagramnya kembali jadi pembicaraan publik. Pasalnya ibunda Bilqis ini baru saja memamerkan penampilan barunya.

Ayu Ting Ting yang terbiasa tampil dengan rambut hitam panjang dan anggun kini merubah penampilannya menjadi nyentrik.

Namun yang tak kalah menghebohkan adalah unggahan Ayu Ting Ting yang memosting foto Bilqis Khumairah lengkap dengan seragam sekolah. Sekilas foto Bilqis Khumairah tersebut tampak seperti anak sekolah pada umumnya.

Namun rupanya penampilan kaos kaki dan sepatu putri semata wayang Ayu Ting Ting ini tak luput dari sorotan publik. Terlihat Bilqis mengenakan kaos kaki seperti legging berwarna merah muda.

Selain itu putri Enji Baskoro tersebut juga memakai sepatu sekolah mirip seperti sepatu boots berwarna pink putih. Ayu Ting Ting pun menuliskan caption jika sang putri memang hendak pergi ke sekolah.

“Met cekula anak bunda…..pink pink,” tulis Ayu Ting Ting, seperti yang dilansir dari Tribunnews.com, Selasa (13/8).

Rupanya penampilan Bilqis Khumairah Razak ini mengundang rasa penasaran netizen yang melihatnya. Hal ini karena kaos kaki dan sepatu yang dikenakan oleh putri Ayu Ting Ting dinilai kurang cocok digunakan saat pergi ke sekolah.

“gagal fokus sama sepatu dan kaos kakinya ,sekolah ga ada aturan kostum apa yg make in ga bisa mbedain,” ujar @yasetya777.

Ada pula netizen yang menyebut Bilqis seperti gadis Korea.

@rachardidamaniksh,”Gadis korea ya bilqis.”

Meski begitu tak sedikit pula netizen yang memuji paras cantik Bilqis. Bahkan mereka pun memberikan semangat kepada Bilqis agar dapat bersekolah dengan baik.

@nadiapurnamayantie memberi komentar, “ya ampun dah gede cantik .. semangat sklhnya…biar pinter ..iqis… sehat selalu…ya,”

“Sukses ya nak.. Sehat, pintar dan sayang ama bunda ayu.. Muliakan mami mu kelak ya. Udah membesarkan mu seorg diri. Pagi, siang dan malam bekerja terus utk mu,” kata @indah.efraim.

Tak kalah kece dengan penampilan Bilqis yang hendak ke sekolah, gaya rambut baru Ayu Ting Ting juga sangat menarik.

View this post on Instagram

❀️iyi gecelerπŸ’‹ iLu omre blonde

A post shared by Ayu Tingting (@ayutingting92) on

Jika sebelumnya Ayu dikenal memiliki rambut hitam yang panjang dan indah, kini pedangdut tersebut justru merubahnya menjadi pendek dengan ombre blonde berwarna pirang.

Namun sayangnya, penampilan baru Ayu tersebut justru disebut tidak cocok dengan dirinya. Bahkan terang-terangan netizen menyebut penampilan baru Ayu dengan ombre blonde tersebut alay.

tribunnews.com

“sumpah demi apapun alayy bangett,” kata @anna.amaliyah.

“Knp d potong rambutnya ayu bagusan yg panjang… Maaf ya,” ujar @annisaannisa8848.

@sonyah_jaya ikut berkomentar pedas,”Jeleeeeek model rambutnya wajahnya nampak kotak,”

“Terlihat jauh lebih tidak baik @ayutingting92 karna rambut hitam alami lebih mempesona,” tutur @wimpy_81.

“Maaf bu ayu gk cocok rambut gitu, ” akun @leoni_karem ikut berkomentar.

Nah, bagaimana menurut kamu? Apakah penampilan Ayu Ting Ting cocok dengan rambut pirangnya?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *