Mangkal di Depan Masjid, Teuku Wisnu Malah Dikira Tukang Es Doger

(suaramuslim.com)

Mantan pemain sinetron Teuku Wisnu diketahui telah lama hijrah. Sejak itu, dirinya menjadi lepas dari dunia hiburan dan memutuskan untuk memperdalam ilmu agama. Baru-baru ini, lewat akun Instagram milikinya, ia bercerita pengalaman unik saat berkunjung ke Bandung. Suami Shireen Sungkar itu mengaku terkejut ketika seorang bocah menyerahkan selembar uang kepadanya untuk membeli es doger. Waduh, dikira abang jualan?

Teuku Wisnu membagikan cerita unik melalui sebuah video yang diunggah di Instagram pribadinya baru-baru ini. Dalam video tersebut, Wisnu sedang nongkrong di depan masjid usai menikmati es doger.

Tiba-tiba, seorang bocah laki-laki mengira Wisnu sebagai penjual es doger karena penampilannya mengenakan topi terbalik.

tabloidbintang.com

Meski terkejut, Wisnu hanya bisa terbahak melihat kepolosan bocah itu. Suami Shireen Sungkar tersebut juga memilih berpikir positif bahwa sang bocah menganggap dirinya sebagai orang baik.

“Lagi di Bandung, Habis menikmati es doger depan mesjid Al-Lathiif, Terus mau bikin video, Eh tiba-tiba.. ada anak kecil kasih uang,” tulis Wisnu pada Senin (12/8), seperti yang dilansir dari WowKeren.com, Selasa (13/8).

Lebih lanjut, ia mengatakan jika dirinya sangat kaget, “Dan dengan polos dia minta dibikin es doger, Aku kaget dan shyooooook.”

“Emang tampangku pas ya utk jadi tukang doger?? Tapi aku berhusnudzon saja,” lanjut Wisnu.

“Bahwa biasanya anak kecil itu nyaman nya dengan orang yg baik, bertampang teduh, dan gagah seperti super hero. Dan dia melihat nya di diriku diantara orang-orang yg ada duduk disitu.”

(Theasianparent)

Usai melihat unggahan tersebut, netizen pun ikut berkomentar. Banyak yang merasa mengaku terhibur akan kekocakan si bocah. Netizen serta sejumlah rekan artis pun ikut menertawakan Wisnu dan menggodanya memang mirip seperti tukang es doger.

“Hahahahaha epikkkkk,” komentar Armand Maulana.

“Anak kecil emang punya naluri alami ya bang,” tulis akun @b***oitubejo.

“Sabar mas, anak-anak polos, gak pernah salah menilai bakat mas,” sahut Ustaz Felix Siauw.

“Anak kecil cenderung expresif dan langsung dari hati,” balas akun @s***en.indra.wibowo.

“Asli tu si Adek polos banget, topi bang @teukuwisnu mirip sm Kang Doger,” komentar akun @i***arifmunawar.

“Tampang juragan es doger kali,” tulis akun @f***ta_1681.

Mungkin jika ada abang tukang es doger yang tampangnya seperti Teuku Wisnu, bakalan ada seperti cerita di FTV.

Nah, bagaimana menurut kamu? Apakah tampang Teuku Wisnu seperti abang tukang es doger?  Tulis komentar di bawah, ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *