Seluruh Hartanya Diberikan ke Mantan Istri, Ternyata Ahok Punya ‘Pabrik Uang’ Baru?

breakingnews.co.id

Diketahui seluruh harta kekayaan Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok BTP diberikan untuk sang mantan istri dan anak-anaknya usai perceraiannya. Hingga kini masih jadi pertanyaan dan membuat penasaran dari mana sih Ahok mendapatkan uang sekarang. Terungkap ini bisnis barunya!

Kehidupan Ahok alias BTP semakin menjadi sorotan pasca perceraiannya dengan Veronica Tan sejak April 2018 lalu. Terlebih soal kisah asmara Ahok dengan mantan ajudan Veronika Tan, Puput Nastiti Devi.

Usai perceraiannya publik dikejutkan ketika Ahok mengkonfirmasi bahwa seluruh harta kekayaan dan rumah mewah yang ia miliki sudah diberikan kepada sang mantan istri dan anak-anaknya.

Kini melihat Ahok dan Puput Nastiti Devi menikah dan semakin kerap memamerkan kebersamaannya. Publik jadi bertanya-tanya dari mana penghasilan Ahok hingga bisa menikmati hidup bersama sang istri baru bahkan hingga bisa jalan-jalan ke Jepang.

(dream.co.id)

Kabar terbaru Ahok Basuki Tjahaja Purnama, mantan suami Veronica Tan itu ternyata bikin “pabrik uang baru”, lihat bisnis suami Puput Nastiti Devi. Setelah tak lagi menjabat di pemerintahan, Ahok ternyata kembali menekuni dunia bisnis.

Merdeka

Mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok mengunjungi Kota Kupang, Provinsi NUsa Tenggara Timur ( NTT ) sejak, Selasa (14/8/2019).

Kunjungan Ahok terkait rencana pengembangan bisnis pakan ternak di NTT. Sekretaris DPD PDIP ( PDI Perjuangan ) NTT Yunus Takandewa mengatakan, Ahok tiba di Bandara El Tari Kupang pada pukul 12.40 Wita.

(tribunnews.com)

Informasi itu disampaikan Ketua DPD PDIP NTT, Emi Nomleni dan Wakil Ketua Badan Pemenangan Pemilu DPD PDIP NTT, Chen Abubakar.

Menurut Chen Abubakar, Ahok menginginkan investasi pakan ternak di tiga pulau besar di NTT.

“Tiga pulau besar di NTT itu yakni Pulau Timor, Flores dan Sumba,” kata Chen kepada sejumlah wartawan dalam jumpa pers di Sekretariat DPD PDIP NTT, Kupang, Selasa (30/7/2019).

(pojoksatu.id)

Sebagai awal, Ahok akan berinvestasi lebih dulu di Pulau Timor, khususnya di Kabupaten Kupang. Nanti setelah investasi ini berjalan di Kupang, Ahok akan memutuskan lokasi investasi berikutnya di Pulau Flores dan Sumba.

“Nanti Pak Ahok akan datang selama tiga hari di Kupang dan meninjau lokasi investasi di Kecamatan Kupang Barat. Untuk lokasinya itu surat kepemilikan tanah sudah lengkap,” kata Chen.

Untuk investasi itu, Ahok berkerja sama dengan sejumlah pengusaha.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *