Bongkar Aib Pablo Benua, Sahabat Rey Utami Ini Dicibir Netizen: Pansos Mbak?

Kasus ‘ikan asin’ yang menyeret Youtuber Rey Utami dan Pablo Benua memang sempat menyita perhatian publik. Bahkan, baru-baru ini seorang wanita berhijab muncul dihadapan publik menceritakan penipuan yang dilakukan oleh Rey dan Pablo. Kemunculannya ini pun sontak saja membuat banyak orang mengatakan bahwa dirinya pansos

Sosok penyanyi baru Intan Hardja mendadak jadi sorotan. Ini karena Intan yang pernah akrab dengan Rey Utami itu malah membongkar aib Pablo Benua.

Hasil gambar untuk rey utami
Kanal247

Sempat bersahabat, Intan kini justru kecewa berat pada Rey dan Pablo. Ia merasa ditipu oleh suami Rey, Pablo.

Kekesalan Intan bermula dari transaksi lagu “Kuingin Sendiri”. Intan sempat curhat harus membayar mahal untuk memakai lagu tersebut. Tak cuma itu, Intan juga memakai jasa Rey dan Pablo untuk pembuatan video klip. Sayangnya setelah dinanti-nanti, ia kecewa saat mengetahui hasil video klip garapan keduanya.

Hasil gambar untuk rey utami
Hot Detik

Intan lantas muncul di acara Feni Rose, “Rumpi”. Ia sempat membocorkan kalau harga lagunya itu tak murah. Namun buka

“Kamu beli berapa? Rp10 juta? Rp30 juta? Atau Rp50 juta” tanya Feni. “Yah sekitar segituan, puluhan juta adalah. Tapi aku nggak beli, itu sewa setahun, jadi tahun depan aku harus memperpanjang,” kata Intan.

Hasil gambar untuk intan hardja
HARIANRIAU.co

“Itu cuma lagunya doang?” tanya Feni. “Kalau sesuai kontrak adalah lagunya, musiknya, sampai jadi materi yang bisa aku bawa untuk nyanyi. Tapi ternyata nggak ada, ini kejadiannya hampir bareng sama kasus ‘Ikan Asin’,” kata Intan.

Kemunculan Intan ini membuat netter malah bersikap sinis. Mereka menganggap Intan numpang tenar disaat Rey dan Pablo sedang jadi sorotan media.

“Pansos mbk,,ini d Chanel Rey yg pakai jilbab tpi leher terlihat,” sindir netter. “Alah ktnya loe teman deketnya si rey,teman curhat, waktu wawancara mesum di mobil loe Cengengesan Cengengesan dasr cewek gebleg,” seru yang lainnya. “Aduh ini orang mau pansos kali…semoga aja bener bener berhijab bukan sensasi….liat konten lo dulu di mulut sampah sm rey jijik banget …ngomong gk bermutu dan gak pantas,” sindir yang lainnya.

Hasil gambar untuk intan hardja
LINE Today

Disisi lain, sudah dua bulan lamanya Rey Utami dan Pablo Benua mendekam di penjara. Burhanuddin selaku kuasa hukum Rey dan Pablo Benua menjelaskan kondisi terbaru kedua kliennya di dalam penjara. Ia mengungkapkan jika pasangan suami istri ini dalam kondisi yang sangat sehat.

Tak hanya itu, pengacara itu juga menambahkan bahwa Rey sudah mulai mengenakan hijab sejak dua hari yang lalu. Namun sayangnya ia sendiri tak dapat memberikan bukti berupa foto lantaran ponsel memang dilarang untuk dibawa saat datang menjenguk.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *