Beredar Foto Mesra Caesar Hito Dan Felicya, Netizen: Nikah Aja, Udah Tindih-tindihan

instagram.com

Meski sudah 6 tahun pacaran, hingga kini belum ada kabar jika Hito dan Feli akan melangkah ke pelaminan. Foto mesra hasil pemotretan mereka pun ramai ditagih nikah warganet.

Pasangan kekasih Immanuel Caesar Hito dan Felicya Angelista genap merayakan hari jadian yang ke-6 pada Maret lalu. Mereka sempat melakukan pemotretan super mesra hingga dikira foto prewedding dan bakal nikah.

Mereka juga jauh dari gosip miring. Sayangnya, hingga kini belum ada kabar jika Hito dan Feli akan melangkah ke pelaminan. Mereka belum lama ini justru lagi-lagi membuat fans baper gara-gara melakukan pemotretan mesra.

Dalam foto yang dibagikan oleh FD Photography, dua sejoli itu tampak saling berdekatan memakai busana serasi semacam denim. Hito terlihat memeluk Feli yang bersandar di tembok mirip adegan di film romantis atau drama Korea.

Image result for perjalanan cinta hito dan feli
Grid.ID

Melengkapi unggahan, fotografer tersebut menuliskan kalimat manis mirip lirik lagu Clean Bandit dan Zara Larsson. “I just wanna be the one of your Symphony #starring @hitocaesar + @felicyangelista_ ” tulisnya.

Postingan tersebut rupanya berhasil menyedot perhatian warganet. Pose yang dinilai terlalu mesra pun membuat warganet mendesak agar Hito dan Feli segera meresmikan hubungan dalam ikatan pernikahan.

“Ni dua manusia udh suruh nikah aja sih,, udah tindih tindihan tp gk nikah2,” sindir netter.

“Lah ini kan lg foto preweed gitohh kok lu yg repot,” balas yang lain. “Ha? emg mrk foto prewedd??,” balas lainnya.

Perjalanan cinta keduanya memang kerap kali menyita perhatian publik. Pasangan romantis itu bercerita pertama kali bertemu saat terlibat dalam sebuah iklan di tahun 2013 hingga akhirnya jadian di tanggal 17 Maret 2013.

“Kita nggak cinlok, cuma ketemu (pertama kali) pas workshop iklan bareng di pasangin sama dia. Pertama kali ketemu itu kalau nggak salah tanggal 9 Januari 2013,” ujar cowok yang biasa disapa Hito ini.

merdeka.com

Sebenarnya, sebelum main iklan bareng, Hito sudah mengagumi Felicya karena pernah melihat profilnya di facebook.

“Ternyata sebelum aku ketemu sama dia aku pernah lihat dia di Facebook. Aku pengen add tapi malu, terus kita pertama (ketemu) iklan produk minuman yang sama. Tapi beda versi. Setelah versi aku, baru versi dia. Akhirnya ketemuin di workshop itu ya nyambung aja,” ungkap Hito.

Tapi, diungkapkan Feli kalau tak selamanya mereka kompak. Awal-awal bertemu justru mereka sering berantem dan saling mengejek satu sama lain.

“Sebenarnya nggak langsung nyambung sih, berantem-berantem dulu. Ngata-ngatain. Awalnya dia terlambat sementara aku ada syuting lain. Ih nyebelin banget nih cowok. Pernah lagi workshop masing-masing orang kan dapat jatah dua snack tapi malah aku habisin sendiri. Dia langsung ngatain,” cerita Feli.

“Kalau Felly (lagi) workshop cemilannya (kasih) nasi padang aja biar lama habisnya,” ejek Hito saat itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *