Sering Dihujat Netizen, Rina Nose: Mau Ngatain Apa lagi? Gue Masih Banyak Amunisi

youtube.com

Sudah menjadi hal yang biasa ketika seorang artis mendapatkan banyak kritikan dari netizen. Hal tersebut juga menimpa Rina Nose. Sering kena nyinyir, begini komentar darinya.

Rina Nose tak henti-henti kena nyinyir dari netizen. Tak tinggal diam, Rina pun kerap membalas beberapa komentar pedas netizen. Kali ini, Rina menantang para netizen yang ingin nyinyir kepadanya. Ia melontarkan pertanyaan di instagram story tentu siapa lagi netizen yang akan berkomentar pedas kepadanya. Rina tak takut dan justru mengaku memiliki banyak amunisi.

Rina: Gue Banyak Amunisi

merdeka.com

Rina mengunggah beberapa komentar pedas dari netizen yang dibalasnya di instagram. Setelahnya, Rina melontarkan sebuah pertanyaan pedas.

“Mau ngatain apa lagi? Gue masih banyak amunisi,” tulis Rina di instagram story.

Iklan Korset

merdeka.com

Nyinyiran dari netizen itu bermula dari sebuah iklan korset yang diunggah Rina di instagramnya. Foto Rina dianggap palsu dan hanya sebuah editan saja. Rina pun tak tinggal diam. Ia dengan santai menjawab beberapa komentar pedas dari netizen. Rina nampaknya enggan ambil pusing dengan komentar-komentar pedas itu.

View this post on Instagram

Bahagia itu bisa makan yang buanyakkk tanpa kuatir badan melarrr… karna aku sudah ketemu korset yang ampuh bakar lemak; Crystal Slimming Shaper @dreamwaistshaper. . Korset pertama di Indonesia dengan kandungan Crystal Tourmaline yang dapat membakar lemak di lengan, paha, perut serta menaikkan bokong dan payudara. Lengkap banget! Bisa untuk ibu pasca melahirkan dan kita2 yang belum pernah melahirkan. . Mau langsing? Korsetin saja pakai @dreamwaistshaper Dijamin premium, original dan hasilnya pasti 👍 . Oiya.. @dreamwaistshaper lg adain POP UP STORE di RSIA BUNDA Menteng sampai tanggal 16 Agustus ini. Cuzzz buat yg penasaran sebagus apa korset andalanku lgsg meluncur ya… * * Member of @favorite_os

A post shared by Rina Nose (@rinanose16) on

Diketahui sebelumnya bahwa Rina Nose mulai dikenal publik saat bergabung dalam grup Jurnal yang mengikuti Audisi Pelawak TPI (API) sesi 3. Sebuah ajang pencarian bakat yang fokus pada talenta-talenta baru di dunia komedi. Lulus dari ajang tersebut, wanita berusia 35 tahun itu mulai mendapat tawaran untuk mengisi acara di TV dan lebih banyak tampil sendiri.

(kumpara.com)

Pemilik nama asli Nurina Permata Putri itu juga mengikuti ajang Superstar Show 2007 bersama Ki Daus. Lewat acara tersebut, bakat Rina di dunia tarik suara mulai terungkap. Padahal sebenarnya sebelum mengikuti API, Rina sudah lebih dulu berkarier sebagai seorang penyanyi.

Kecintaannya pada dunia tarik suara sudah muncul sedari kecil. Ia pun pernah ikut audisi Indonesian Idol, Akademi Fantasi di tahun 2000-an, tapi gagal. Namun penampilan duetnya dengan Ki Daus justru membuka jalan untuk karier Rina di dunia hiburan.

Meski begitu, tawaran job yang datang ke Rina sebetulnya lebih banyak berasal dari melawak atau menjadi komedian. Berbagai variety show pun dibintanginya. Dari situ, karier anak dari pasangan Tatang Sulaeman dan Ellisa Herliani ini melebar sebagai presenter. Perempuan kelahiran 16 Januari 1984 ini sangat atraktif, mampu menguasai panggung, dan membangun suasana lewat lawakan yang bikin penonton tertawa.

Grid.ID

Beberapa stasiun TV pun mempercayakan acaranya untuk dipandu Rina Nose, seperti Comedy Traveler, D’Academy, Opera Van Java, dan masih banyak lainnya. Puluhan acara di mana Rina didapuk sebagai host berhasil mengantarkannya masuk dalam beberapa nominasi di penghargaan bergengsi, di antaranya Panasonic Gobel Awards, Indonesia Television Awards, Inbox Awards, dan lainnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *