Diduga Selingkuh, Istri Ravi Bhatia Ngamuk ke Pelakor: Kamu Tidak Punya Otak?

Aktor asal India yang berkarier di Indonesia, yakni Ravi Bhatia mendadak disorot. Pasalnya, istri aktor Bollywood bintang sinetron ‘Jodha Akbar’ itu curhat panjang lebar tentang kehadiran orang ketiga dalam rumah tangganya

Kabar mengejutkan datang dari rumah tangga mereka. Pernikahan keduanya sedang di ujung tanduk.

Ravi Bhatia dan Yulida diganggu pelakor
detik.com

Hal ini diketahui dari curhatan yang diunggah Yulida di Insta Story-nya. Dalam curhatannya, Yulida bercerita jika ada seorang pelakor yang mengganggu rumah tangganya.

Dalam sebuah tulisan berbahasa Inggris, Yulida mengungkap jika perempuan tersebut masih berusia 19 tahun dan sempat tidur dengan suaminya.

Hasil gambar untuk ravi bhatia
IDN Times

Dia juga mengunggah foto mesra sang suami dengan si perempuan. Namun ia masih menutupi wajah dan identitas perempuan tersebut.

Yulida, istri Ravi curhat di Insta Stories-nya soal pernikahannya yang terancam karam. Penyebabnya, Ravi mendua dengan perempuan belasan tahun yang sudah dianggap Yulida saudara sendiri.

Foto: Ravi Bhatia disebut selingkuh / IG
detik.com

“Saya memperlakukanmu layaknya saudari kandung, kamu datang ke rumah kami lebih dari tiga kali. Saya masak buat kamu, kita menonton DVD bersama. Saya tak menyangka atau mengharapkan kamu akan melakukan hal ini kepada saya,” tulisnya, Selasa, 13 Agustus 2019.

“Saya memperlakukan kamu layaknya sahabat baik, tak pernah menyangka kamu akan menikam saya dari belakang,” lanjutnya.

“Perempuan murahan akan tetap murahan! bagaimana mungkin kamu memberitahu saya tidur dengan suami orang dan membangunkannya di pagi hari sebagai hal yang normal?,” curhat Yulida yang sebelumnya berprofesi sebagai pramugari.

Hasil gambar untuk ravi bhatia
MataMata.com

“Hei dengarkan sebelum kamu sekolahh, saya sudah bekerja, jadi jangan pernah berlagak jadi korban dalam kasus ini,” sambungnya.

Menurut Yulida, perempuan itu menjalin hubungan terlarang dengan suaminya dengan tanpa merasa bersalah sedikitpun.

“Serius ini benar-benar menyakitkan. Apakah kamu tidak punya otak? Ravi sudah punya keluarga, anak, istri, dan kamu, datang di kehidupan kamu dan mau menghancurkan yang sudah kami bangun selama ini?” kecam Ravi.

Ravi Bhatia mulai dikenal di Indonesia setelah membintangi serial ‘Jodha Akbar’. Ia juga membintangi sinetron ‘Cinta di Langit Taj Mahal 2’.

minews.id

Yulida juga sempat memposting foto suaminya dengan wanita yang dimaksud. Ia menutupi wajah cewek diduga pelakor dengan emot babi.

Yulida dan Ravi Bhatia menikah sejak 2016. Keduanya sudah dikaruniai satu orang anak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *