Gak Nyangka, Gilang Dirga Akui Pernah Kelepasan Lakukan Ini Saat Ribut dengan Istri

YouTube

Gilang Dirga, komedian dan presenter yang seringkali meramaikan dunia hiburan kini telah memiliki banyak penggemar. Kehidupannya pun kerap kali menjadi sorotan, ternyata ada sebuah cerita tentang dirinya dan sang istri yang di luar dugaan. Simak cerita tersebut di bawah ini.

Gilang akhirnya blak-blakan mengungkapkan fakta mengejutkan soal hubungannya dengan sang istri, Adiezty Fersa. Saat bertengkar dengan Adiez, Gilang mengakui dirinya adalah orang yang mudah terpancing emosi hingga berteriak.

“Kadang-kadang kalau lagi ketemu capeknya, kita beneran ribut. Ributnya tuh sampai yang gue teriak-teriak.” Tutur Gilang, dilansir dari tayangan channel Youtube Ussy Andhika Official yang dirilis pada Selasa (13/8/2019).

Gilang Dirga

Tapi diakui pria 29 tahun tersebut, Meskipun dilanda pertengkaran hebat, dirinya tak pernah sekalipun main tangan alias menyakiti istrinya secara fisik.┬áMenanggapi hal tersebut, Adiez mengatakan, “Main tangan ke aku enggak pernah, tapi main tangan ke pintu pernah.”

Ternyata Gilang pernah sampai meninju pintu kamarnya hingga terlepas. Sontak pernyataan Adiez tersebut memecah gelak tawa yang lainnya.

Gilang Dirga

Diakui Gilang, memang pada setahun pertama menjalani pernikahan, Ia dan sang istri mengalami gejolak yang luar biasa. Kemungkinan karena jarak usia mereka yang hanya terpaut satu tahun, membuat ego mereka masih sama-sama tinggi.

Image result for kisah pertemuan awal gilang dirga
MataMata.com

Namun dari semua pertengkaran yang pernah dialaminya dengan sang istri selama masa pernikahan, ia mengambil hikmahnya. Karena proses menyatukan keluarga dengan latar belakang yang berbeda bukanlah hal yang mudah.

“Makin kesini, kita kayak dapat pelajaran karena itulah yang menguatkan kita,” ujar Gilang.

Beberapa waktu lalu menjelang hari pernikahanya, Gilang Dirga pernah menceritakan bagaimana proses dirinya mendapatkan hati sang kekasih. Meski berstatus artis, namun rupanya pria yang pandai menirukan suara orang ini harus bersusah-payah untuk meluluhkan hati Adiez.

kapanlagi.com

“Ngedeketin Adiez untuk diajak menikah ini susah. Alhamdulilah gue udah punya segala sesuatu untuk menikah, tapi saat pertama ketemu dia tipe cewek yang, ‘Ntar dulu deh gue masih punya mimpi’. Jadi gue berusaha meyakinkan dia sampai akhirnya dia luluh. Gue pengen gini lho, gue nggak tahu umur gue sampai kapan, tapi gue pengen kalau udah nggak ada, bisa ketemu dia di surga,” sambung Dirga.

Seperti diketahui, popularitas Gilang dalam beberapa waktu terakhir ini terus naik. Adiez sendiri mengaku siap untuk menikah dengan seorang artis yang dikenal luas oleh publik.

“Kalau ngomongin itu, Gilang juga tahu aku nggak bakal bilang iya kalau belum siap,” pungkas wanita berusia 25 tahun ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *