Bikin Pangling, Begini Cantiknya Nagita saat Dipakaikan Hijab oleh Olla-Meisya

Dream

Sosok Nagita Slavina memang selalu menarik untuk terus dibahas. Apalagi soal penampilannya yang terbilang simpel namun sukses terlihat stylish. Kali ini istri Raffi Ahmad kembali jadi sorotan saat ia pakai hijab dalam sebuah acara TV. Penampilannya itu pun sukses bikin pangling netizen yang menonton acara tersebut.

Dalam foto yang beredar, wanita berusia 31 tahun ini tampil beda dengan balutan hijab yang membuatnya tampak anggun.

Saat jadi host di sebuah program TV, Nagita Slavina diberi kesempatan didandani oleh Olla Ramlan dan Meisya Siregar yang jadi bintang tamu saat itu.

Cantiknya Nagita Slavina Saat Dipakaikaj Hijab Olla Ramlan dan Meisya Siregar
grid

Dilansir dari akun instagram @rumah_seleb, Nagita Slavina tampil memesona dengan dua look hijab yang berbeda. Saat itu, Nagita Slavina tampak simpel dengan blus lengan panjang berwarna hijau dan celana panjang hitam.

Tampilan pertama, Olla Ramlan memakaikan hijab pada Nagita Slavina dengan gaya yang simpel. Ia menggunakan hijab segi empat yang dibentuk kekinian dengan dililitkan kebelakang, seperti yang dilansir dari grid.id.

Cantiknya Nagita Slavina Saat Dipakaikaj Hijab Olla Ramlan dan Meisya Siregar
grid

Kemudian look kedua terlihat lebih berbeda saat Meisya Siregar mengaplikasikan hijab pasmina pada Nagita Slavina. Terlihat simpel, Nagita Slavina menggunakan pasmina putih yang juga dililitkan seperti Meisya Siregar.

Cantiknya Nagita Slavina Saat Dipakaikaj Hijab Olla Ramlan dan Meisya Siregar
grid

Kedua tampilan Nagita Slavina dengan hijab ini sukes menyita perhatian publik karena terlihat cantik dan juga anggun.

Pengakuan Raffi Ahmad bikin Nagita mewek

Dilansir dari brilio.net, dalam acara Okay Bos Raffi meyakini bahwa ia dan Nagita tak akan pernah berpisah.

“Aku yakin Nagita tidak akan pernah jadi mantan istri aku, karena apa? Karena satu-satunya wanita, selain ibu aku, yang bisa mencintaiku, bukan kebaikan aku, tapi dia bisa mencintai kekuranganku dan keburukanku, itu adalah dia,” ucapnya.

“Ini aku serius. Jadi buat semuanya, cinta pertama tidak akan pernah menjadi cinta sejati. Tapi cinta sejati ke pasangan, cinta sejati di mana saat pasangan kita bisa mencintai kekurangan kita dan menerima apa adanya. Itu namanya cinta sejati bukan hanya kebaikannya saja,” tambah Raffi.

youtube.com

Mendengar pengakuan dari sang suami tercinta, Nagita mengaku merasa seperti tak percaya. Ia bahkan sempat meneteskan air mata saat Raffi mengutarakan isi hatinya tersebut.

“Ini beneran atau enggak sih?” ucap Nagita.

Oleh karena itu, Raffi pun berkeinginan untuk berubah. “Penyesalan (itu membuatku) ingin berubah, tapi gue masih belum tahu harus gimana,” pungkasnya.

Mendengar keinginan Raffi itu, tak pelak Nagita pun menjadi makin terharu. “Aku sih ga bisa ngomong apa-apa ya. Sedihlah pokoknya pastinya. Terharu,” ucapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *