Putuskan untuk Berpisah, Miley Cyrus Malah Tak Mau Gugat Cerai Liam Hemsworth?

(CNN)

Miley Cyrus rupanya tak benar-benar siap bercerai dari Liam Hemsworth. Walaupun memutuskan untuk berpisah, pelantun hits ‘Wrecking Ball’ itu tak berniat menggugat cerai sang aktor. Begini penjelasan dari salah satu sumber.

Menurut sumber, saat ini keduanya hanya rehat dari hubungan mereka sebagai suami-istri. Miley dan Liam membutuhkan waktu untuk sendiri, agar bisa fokus pada diri mereka sendiri dan karier.

“Mereka rehat saat ini karena memang butuh. Situasinya sangat buruk, dengan banyaknya perselisihan. Mereka berdua sama-sama sepakat untuk berpisah sementara. Tapi ini bukan berarti hubungan mereka benar-benar berakhir,” ungkapnya seperti dikutip dari People, Rabu (14/8).

Miley dan Liam disebut pernah berada dalam situasi yang sama saat berpisah 2013 lalu. Namun pada akhirnya, keduanya kembali bersama dan menikah pada Desember 2018.

“Mereka terlihat serasi bersama saat bahagia. Ada harapan Miley dan Liam kembali bersama,” pungkasnya.

Sebelumnya, Miley Cyrus disebut berusaha keras untuk menyelamatkan pernikahan mereka. Sang musisi bahkan mengikuti terapi, namun pada akhirnya mereka tetap memutuskan berpisah.

Hubungan pasangan selebriti yang dikenal fenomenal, Miley Cyrus dan Liam Hemsworth dikabarkan kandas. Setelah menikah selama hampir delapan bulan dan membina hubungan asmara yang putus-nyambung sekitar 10 tahun, kini keduanya dikabarkan bercerai.

Selama 10 tahun bersama dan hampir satu tahun membina hubungan rumah tangga, tentunya tidak mudah bagi mereka untuk menyatakan pisah. Namun takdir berkehendak lain, kabar perpisahan tersebut baru saja diumumkan melalui perwakilan Miley Cyrus.

“Liam dan Miley telah sepakat untuk berpisah saat ini,” kata perwakilan untuk Cyrus kepada People, seperti dikutip dari Glamour, Senin (12/8/2019).

Berikut perjalanan cinta Miley dan Liam selama sepuluh tahun hingga akhirnya menikah dan bercerai delapan bulan kemudian:

Perkenalan

Perkenalan awal dimulai di sekitar 2008-2009, saat Miley yang waktu itu adalah bintang utama Hannah Montana membintangi sebuah film bersama Hemsworth, si aktor asal Australia. Keduanya berperan dalam film adaptasi novel Nicholas Sparks The Last Song dan mulai berkencan selama syuting.

Liam Hemsworth-Miley Cyrus (facebook.com/@BillyRayCyrus)
Liam Hemsworth-Miley Cyrus (facebook.com/@BillyRayCyrus)

Debut Tampil Bersama

Pada 2010, keduanya mulai sering tampil bersama dan muncul sebagai pasangan di atas karpet merah. Walaupun sempat dikabarkan putus pada Agustus, keduanya kemudian balikan lagi pada September.

Tunangan

Hubungan romantis itu berkembang semakin liar dan desas-desus pertunangan menggema pada akhir 2011. Kabar pertunangan itu kemudian dikonfirmasi pada Juni 2012.¬†Saat itu, Miley berusia 19 dan Hemsworth berusia 22 tahun. Dia melamar Miley pada 31 Mei dengan cincin berlian Neil Lane 3,5 karat. “Saya sangat senang bisa bertunangan dan menantikan kehidupan bahagia bersama Liam,” kata Cyrus kepada majalah People.

tribunnews.com

Putus dan Gagal Menikah

Setelah kabar pertunangan mereka cukup menghebohkan publik, pada 2013 mereka dikabarkan bubar dan gagal menikah. Rumor itu terus menyebar hingga di tahun berikutnya, Miley sudah menggandeng pria lain yakni Patrick Schwarzenegger. Keduanya berkencan di akhir 2014.

Balikan Lagi

Hubungan Miley dan Patrick rupanya tidak berjalan mulus. Pada 2015, keduanya memutuskan untuk berpisah. Perpisahan ini yang kemudian mendekatkan kembali hubungan Miley dan Hemsworth pada awal 2016. Pada Januari awal tahun itu, keduanya dilaporkan tengah bersama di sebuah festival musik di Australia. Bahkan, Miley kembali mengenakan cincin pertunangan mereka lagi.

Rencana Menikah

Setelah resmi balikan, kabar pernikahan Miley dan Hemsworth kembali memanas. Bahkan desas-desus itu kembali kuat di awal 2018. Kemudian mereka berhasil mewujudkan pernikahan privat dan sederhana pada Desember di rumah mereka di Nashville.

Bercerai

Di pertengahan 2019, rumor tidak mengenakkan kembali hadir. Keduanya dikabarkan berpisah dan bercerai pada Agustus ini.

“Mereka telah memutuskan ini adalah yang terbaik, sementara mereka berdua fokus pada diri mereka sendiri dan karier. Mereka masih tetap menjadi orangtua yang berdedikasi terhadap semua hewan yang mereka bagi bersama. Harap hormati proses dan privasi mereka,” kata perwakilan dari Miley pada People.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *