Kembali Terjerat Narkoba, Unggahan Istri Rio Reifan Ini Langsung Diserbu Netizen

Narkoba tengah menyerang deretan artis Indonesia. Belum lama ini Nunung tertangkap, aktor Rio Reifan kembali terciduk dalam kasus yang sama, Selasa (13/8/2019) kemarin. Unggahan sang istri pun jadi sorotan, lihat foto di bawah ini.

Dikutip dari Kompas.com, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono membenarkan kabar penangkapan tersebut.

“Iya (ada penangkapan),” ujar Argo saat dikonfirmasi, Rabu (14/8/2019).

Dengan tertangkapnya Rio Reifan dalam kasus narkoba ini, suami Henny Mona ini terhitung sudah 3 kali tertangkap kasus narkoba. Sebelumnya, sudah dua kali Rio Reifan ditangkap atas kasus narkoba. Yaitu pada Januari 2015 dan Agustus 2017.

Pada Januari 2015, ia ditangkap saat tengah bertransaksi dengan bandar narkoba di halaman parkir mobil Jalan Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta Selatan. Saat itu ia divonis 1 tahun 2 bulan penjara. Kemudian pada Agustus 2017, ia ditangkap saat polisi melakukan patroli di kawasan Jatisampurna bekasi.

Saat bebas dari penjara, Rio Reifan sempat membagikan kabar gembira tentang rencana pernikahannya dengan Henny Mona. Rio Reifan menikah dengan kekasihnya itu pada tanggal 18 Agustus 2018 lalu.

View this post on Instagram

Otw Shooting Pagi2 Pasti Happy, Live at 09.00 am @transtv

A post shared by HR (@hennymonayr) on

Tapi sepertinya Rio Reifan justru keburu ditangkap atas kasus narkoba sebelum ia melewati aniversary pernikahannya yang pertama dengan Henny Mona. Henny Mona yang kini sudah berstatus sebagai istri Rio Reifan sepertinya masih enggan memberikan reaksi atas ditangkapnya sang suami.

Dipantau dari akun instagramnya, unggahan terakhir Henny terlihat sekitar 2 hari lalu. Kala itu ia membagikan video Rio Reifan di sebuah kolam pemancingan di kawasan Pondok Gede.

“My hubby lagi suka banget mancing galatama dan tempat mancingnya dkt banget dari rumah..Enak banget tempat pemancingannya besar dan bisa makan langsung juga di tempat pemancingannya..Nama pemancingannya pusptita di lubang buaya..Buat kalian yg suka mancing cuuuz melipir kesini aja ya guy’s @merrypuspita__” jelas Henny dalam caption.

Warganet pun penasaran akan tanggapan Henny usai Rio Reifan kembali ditangkap atas kasus narkoba ini.

“Kak bnr tah di berita kak rio ketangkep lagi”

“Tah laki maneh katewak deui”

“Lakinye kecyduk lagi ga”

Sayangnya sampai berita ini dimuat, Henny masih belum memberikan tanggapan atas pertanyaan di unggahan terakhirnya itu.

Pihak kepolisian melalui Kanit 1 Ditresnarkoba Polda Metro Jaya mengatakan bahwa pihaknya akan menggelar giat konferensi pers terkait penangkapan Rio Reifan dalam waktu dekat. Hal itu disampaikannya saat ditemui di Polda Metro Jaya, Rabu (14/8/2019).

“Nanti, kita akan sampaikan besok (kronologi penangkapan Rio Reifan). Singkat, jadi betul RR kemarin kita amankan,” ungkap Calvijn Simanjuntak.

Tidak banyak yang bisa disampaikan oleh Calvijn Simanjuntak. Pasalnya, Rio Reifan sendiri saat ini masih menjalani pemeriksaan lanjutan.

“Tapi untuk secara detail maupun waktu kita sampaikan di kesempatan selanjutnya,” paparnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *