Kental dengan Image Sangar, Gary Iskak Putuskan Berhijrah, Penampilannya Bikin Pangling!

Aktor senior Gary Iskak memang dikenal dengan image bad boy karena penampilannya yang bertato. Namun, kali ini Gary telah memutuskan untuk berubah. Pasalnya ia memegang teguh keputusannya untuk berhijrah. Gary pun mengakui bahwa dirinya ingin menjadi pribadi yang lebih baik dengan mempelajari ilmu agama

Gary Iskak sempat jadi salah satu artis yang memiliki imej garang dan bertato.

Aktor yang satu ini pun pernah tersandung kasus narkoba 12 tahun lalu. Namun, saat ini penampilan suami Richa Novisha ini berubah drastis.

Hasil gambar untuk gary iskak
Liputan6.com

Lama menghilang dari dunia entertainment, ia pun sempat mengalami masa sulit karena kena kasus penipuan oleh orang pintar.

Hal ini ia sampaikan dalam unggahan video YouTube Perspektif pada hari Senin (12/8).

Menjadi bintang tamu di program acara Perspektif, Gary pun menceritakan proses hijrahnya. Setidaknya ia telah berubah dari tahun 2013 lalu. Ada dorongan batin yang membuatnya seperti sekarang ini.

Apalagi kebiasannya yang dulu yang penuh kebebasan. “Wah luar biasa pokoknya, mungkin karena alkohol, nongkrong yang gak jelas, ketemu yang bukan mahramnya bukan muhrimnya. Itulah yang mungkin sesuatu hal menjadi berat,” ungkap Gary Iskak.

Gary Iskak dan Richa Novischa (Suara.com/Puput Pandansari)
Matamata.com

“Duh, malu sih mau cerita aslinya, tapi cerita aja kali ya, jadi memang sebenernya waktu itu tiba-tiba ada lah seseorang main gitu ke komplek yang dimana kalo kita bawain tanah nih. Orang pinter lah istilahnya, nongolin ada batu yang bisa dibuat cincin,” ceritanya.

Gary Iskak pun mulai tertarik mendalami ilmu tersebut dan semakin tersesat.

Richa Novischa dan Gary Iskak / Instagram @gary_iskak
Matamata.com

Bahkan, Gary Iskak juga sampai menghabiskan banyak dana untuk belajar untuk mendalami ilmu tersebut.

“Makin abis, diiming-imingi harus beli ini nih biar makin jadi barangnya, apa segala macem taunya nggak jadi juga. Lama-lama saya mikir bukannya malah baik, malah hancur,” tambahnya.

Ia pun mengakui jika dananya semakin menipis karena murni atas kesalahannya.

“Ya ini bukan salah orang-orangnya, kita nggak bisa nyalahin orang lain, itu salah saya sih. Saya nggak bisa melihat yang baik dan tidak baik waktu itu. Apa nih kita coba yuk, pengen tahu nih, wah tahunya malah hancur, malah nggak bener,” ujar Gary Iskak.

1. Soal Tato

Soal Tato
Kapanlagi.com

Setelah berhijrah bagaimana dengan tato yang ada di kedua tangannya itu? Rupanya ada rasa penyesalan baginya. Meski begitu ia pun tak menghilangkannya.

“Malu sih, menyesal pasti di belakang ya. Tapi gak boleh disesali lagi karena mikirnya bagaimana ke depannya,” ucap suami Richa Novisha.

2. Pakai Baju Lengan Panjang

Hasil gambar untuk gary iskak
Suara.com

Maka dari itu, tiap harinya Gary Iskak memakai baju berlengan panjang. Ya, untuk menutupi tatonya itu.
“Pengennya sih setiap hari kalau bisa. Setiap hari itu dengan lengan panjang, tertutup. Malu sendiri lama-lama.

Ya gimana caranya kalau bisa ditutup. Tapi kadang kalau lagi pada dicuci bajunya, mau gak mau sih pake lengan pendek,” tutupnya.

Simak videonya dibawah ini!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *