Jadi Ibu Angkat Betrand Peto, Sarwendah Unggah Pesan yang Bikin Haru Biru

InsertLive

Belakangan ini, Ruben Onsu dan Sarwendah terus menurus mengalami teror mistis yang mengerikan. Namun demikian, hadirnya Betrand Peto sebagai putra angkat Ruben dan Sarwendah begitu berarti bagi mereka. Meskipun hanya sebagai ibu angkat, Sarwendah menyayangi Betrand seperti anak kandung sendiri.

Walaupun bukan anak kandung Ruben dan Sarwendah, tapi Betrand Peto mendapatkan curahan kasih sayang yang begitu besar dari kedua orangtua angkatnya. Namun, tak cuma dari Ruben dan Sarwendah, Betrand juga sudah begitu dekat dengan kedua adik angkatnya, Thalia dan Thania.

Ruben sendiri pernah mengatakan bahwa hadirnya Betrand Peto semakin melengkapi keluarga kecilnya. Dilansir dari Grid.ID, Ruben pernah mengatakan bahwa Betrand Peto kini adalah sosok penyemangat hidup di tengah beragam masalah yang menimpa dirinya.

Sebagaimana diketahui, Ruben sempat tertimpa musibah yang membuat bisnisnya merugi beberapa waktu lalu. Bukan cuma sekali, tapi dua kali bisnisnya mendapat ‘gangguan’ yang tak tahu dari mana datangnya.

Entah murni musibah atau seperti yang banyak orang sangkakan, tuah kiriman orang lain yang ingin melihat Ruben Onsu susah.

“Ya penghibur hati saya, Wendah, Thalia, dan Thania. Ya happy banget,” kata Ruben, seperti yang dilansir dari Grid.ID, Rabu (14/8/2019).

“Apalagi Betrand main sama Thalia itu nggak jadi alasan buat saya menyerah sih, jadi itu yang buat saya semangat,” tambahnya.

Senada dengan Ruben, Sarwendah juga begitu menyayangi Betrand yang notabene bukan lahir dari rahimnya. Terlihat begitu tulus, Sarwendah mengunggah sederet kata-kata menyentuh yang ditujukan untuk anak angkatnya tersebut.

Tulisan ini diunggah Sarwendah dalam sebuah postingan foto di Instagramnya siang ini (14/8/2019). Dalam foto tersebut, tampak Sarwendah tengah tersenyum sumringah menggandeng Betrand Peto dan Thalia. Senyum lebar juga menghiasi dua wajah anak-anak tersebut.

“Meski kamu bukan lahir dari rahimku, tapi aku merasa kamu lahir dari rahimku, karena aku dan keluarga sangat amat menyayangimu,” tulis Sarwendah, seperti yang ia tulis di caption Instagramnya.

Tak hanya itu, rupanya Sarwendah terkenang momen saat pertama kali Betrand Peto memeluk dirinya.

“Pertama kali kamu memelukku dan memanggil Bunda kepadaku, di saat itulah aku bertanggung jawab atas kepercayaan Tuhan untuk menjaga dan mengurusmu untuk menjadi orang yang sukses,” lanjut Sarwendah, seperti yang dilansir dari Tribunnews.com.

Namun, sesayang apapun Sarwendah kepada Betrand, ia tetap tak ingin anak angkatnya tersebut melupakan jasa orangtua kandungnya.

Dalam unggahannya, Sarwendah juga meminta Betrand Peto tak melupakan asal usulnya selama ini. Tidak lupa untuk menghormati orangtua kandungmu sendiri.

“Ingat di mana kamu dibesarkan. “Buat mereka bangga memiliki kamu ya, putra pertamaku,” kata Sarwendah.

“Tugasku dan suamiku hanya meneruskan saja,” tambahnya.

Sebagai penutup, mantan personel Cherrybelle tersebut juga berpesan kepada Betrand Peto untuk selalu menjadi pribadi yang bermanfaat bagi sekelilingnya.

“Jadilah terang untuk sekelilingmu. Ayah Bunda akan selalu ada dalam setiap langkahmu,” tutup Sarwendah.

Nah, bagaimana menurut kamu? Tulis komentar di bawah ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *