Kendarai Mobil Seharga Rp6,7 Miliar Begini Ekspresi Tegang Nagita Slavina

Pasangan selebritis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dikenal menyukai mobil-mobil mewah. Lewat saluran YouTube Rans Entertainment, Nagita Slavina  tampak tegang saat mengendarai mobil baru sang suami yang harganya tak main-main Rp6,7 miliar. Raffi Ahmad sendiri tak tahu bahwa Nagita memakai mobil barunya itu.

Raffi Ahmad kembali kembali menambah koleksi mobil mewahnya. Mobil Mercedes-Benz G63 AMG yang ditaksir seharga Rp6,7 miliar ini sudah terparkir di garasi rumahnya.

youtube.com

Hal itu terungkap dari channel youtube Rans Entertanment. Istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina mencoba mengendarai mobil baru tersebut. Namun Nagita mencoba mobil tersebut secara diam-diam tanpa sepengetahuan sang suami.

youtube.com

Nagita mencoba mobil barunya untuk mengantar sang anak, Rafathar ke sekolah. Nagita mengendarai mobil tersebut tanpa sepengetahuan Raffi yang sudah berangkat sejak pagi.

Menurut Nagita, sang suami tak akan mengizinkannya untuk mengendarai mobil tersebut. Sebab Nagita dikenal ‘grasak-grusuk’ jika mengendarai mobil.

merdeka.com

“Mau pake mobil barunya Raffi anter Rafathar ke sekolah. Dia paling sebel kalau aku nyetir, karena aku grasak grusuk. Semoga mobilnya ga lecet sedikit pun,” kata Nagita Slavina.

Nagita pun tampak lancar mengendarai mobil barunya tersebut.Termasuk saat melewati jalanan besar.

Namun situasi mendadak berubah menjadi tegang saat Nagita yang mengendarai mobil yang cukup besar harus melewati jalanan sempit. Dia pun tampak sangat hati-hati agar mobil berharga miliaran tersebut tidak sampai lecet. Hingga akhirnya Nagita bisa melewati jalanan sempit tersebut.

Nagita mengaku kapok mengendarai mobil tersebut untuk mengantar sang anak ke sekolah.

“Aduh alamat gue. Gue engga akan lagi nganter anak pake ini. Ini mepet banget. Gue keringet dingin. Alah jalannya kecil banget coy,” ungkap Nagita.

Mobil Mercedes-Benz G63 AMG ini merupakan mobil incaran Raffi Ahmad sejak lama. Mobil seharga Rp6,7 miliar ini dibeli dari sahabat Raffi Ahmad yang juga pengusaha mobil mewah, Rudi Salim.

Mercedes-Benz G63 AMG ini dibekali mesin V8 biturbo berkapasitas 4 L. Tenaga maksimal dari mobil tersebut mencapai 576 hp dengan torsi puncak berada di angka 850 Nm. Didukung transmisi AMG Speedshift TCT 9G, mobil ini mampu memuntahkan tenaga hingga 577 daya kuda.

Mercedes-Benz AMG G 63 SUV Night Package. (YouTube/Rans Entertainment)
suara.com

Sementara itu di putaran bawah, mesin tersebut bisa menghasilkan torsi 850 Nm, yang membuat mobil seberat 2,5 ton ini mampu melaju 0-100 kilometer dalam 4,5 detik.

Mercedes-Benz AMG G 63 SUV, merupakan mobil SUV varian termahal dari produsen mobil berlogo bintang tiga itu, apalagi edisi khusus Night Package membuatnya semakin spesial.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *