Pamer Selfie Bareng Ivan Gunawan, Ayu Ting Ting Kok Mendadak Ngomong Jodoh?

liputan6.com

Hubungan Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan kerap menjadi sorotan publik. Itu karena Igun, sapaan Ivan Gunawan, secara terbuka menyatakan perasannya terhadap Ayu. Namun apa yang dilakukan Igun memunculkan pro dan kontra dari fans Ayu Ting Ting.

Bahkan Ayu menyadari hal itu. Tapi belum lama ini Ayu mengunggah foto mesranya dengan Igun ke dalam akun instagram Ayu. Keduanya tampil kompak mengenakan busana hitam.

Ayu juga menuliskan caption dalam foto itu. Dan isi caption itu adalah komentar yang biasa ia terima dari fans-fansnya.

Mulai yang menjodoh-jodohkan dirinya dengan Igun, sampai ada yang meminta Ayu jangan kau dekat dengan Igun lagi.

” Kak cocok banget kenapa nggak jadian, kak Igun mirip sama kak Ayu kayaknya jodoh, ka Ayu sok jual mahal sama kak Igun, si Igun nggak capek ngejar cewe sok jual mahal gitu,”  tulis Ayu.

(Okezone.com)

Meski ada yang pro dan kontra, namun Ayu tetap berterima kaosh kepada penggemarnya. Karena selama ini terus mendukung karirnya dan selalu perhatian terhadap kehidupannya.

Cuma mau bilang makasih untuk kalian semua yang selalu support karir, selalu doain selalu perhatian itu tandanya kalian sayang. Yang penting doain aja semoga kita sehat jadi selalu bisa menghibur dan memberikan yang terbaik,”  ujar Ayu.

View this post on Instagram

Halloooo semua💃 beberapa survei komen ✌🏻😁 1. Kak cocok bgt knp egk jadian aj 2. Kak igun mirip sm ka ayu kynya jdoh 3. Aduh gimik drama apalagi sh ini 4. Jgn mau nempel" gt ky bner aj 5. Ayo dg ka lamar ka ayu udh cocok 6. Ka ayu sok jual mahal sm ka igun 7. Sikat bor 8. Si igun egk cape apa ngejar cwe sok jual mahal 9. Dtunggu y undangan kalian nh 10. Aduh msh aja prcya ama gimik nh berdua Hehehhehe brcanda y…..😁✌🏻klw kata igun ……sekebon, tp klw aku mu blg mksh byk utk kalian smua yg udh slalu support karir, slalu doain n slalu perhatian tndanya kalian syg, yg penting doain aj smg kita slalu sehat jd kita slalu bs mghibur, menampilkan n mmbrikan yg trbaik utk smua fans dluar sana amin 🙏🏻😘💃😇✌🏻 cinta damai…..peace luv n gaholllllll….. gara" igun jd ikutan bgni nh @ivan_gunawan 😆 #……..sekebon

A post shared by Ayu Tingting (@ayutingting92) on

Ternyata unggahan Ayu ini juga mencuri perhatian Igun. Designer yang juga presenter ini juga berharap doa Ayu dapat terkabul.

Doa kamu insya Allah dikabul,” balas Igun.

Sebelumnya, Ayu Ting Ting sudah membeberkan seperti apa pria idamannya.

Mengutip Grid.ID dalam berita sebelumnya, Ayu menuturkan bahwa tipe pria idamannya itu yang penting baik, seiman dan setia.

“Yang penting baik, seiman, sayang, setia, jujur,” kata Ayu Ting Ting saat ditemui Grid.ID di kediamannya, kawasan Depok, Jawa Barat pada Minggu (11/8/2019).

Ayu Ting Ting pun berharap ucapannya itu menjadi doa.

“Ucapan (segera menikah) kan doa, mudah-mudahan didengar ya,” sambungnya.

Sementara itu, Mama Erna ibu Ivan Gunawan sangat setuju jika putranya itu berjodoh dengan Ayu Ting Ting.

Namun apa dikata, hingga saat ini keduanya belum juga meresmikan hubungannya.

Apalagi mau melangkah ke jenjang yang lebih serius.

Namun mama Erna sangat setuju dan masih sibuk mencari jodoh untuk Ivan Gunawan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *