Istri Ravi Bhatia Murka Lihat Saudaranya Sendiri Jadi Pelakor Rumah Tangganya?

Aktor Bollywood yang berkarier di Indonesia, Ravi Bhatia mendadak disorot. Sebabnya, istri bintang sinetron ‘Jodha Akbar’ itu curhat panjang lebar tentang kehadiran orang ketiga. Usai membuka fakta bahwa seorang pelakor telah merusak rumah tangganya, Yulida, istri Ravi Bhatia membongkar sebuah hal lain yang tak kalah mengejutkan. Apa itu?

Yulida, istri Ravi curhat di Insta Stories-nya soal pernikahannya yang terancam karam. Penyebabnya, Ravi mendua dengan perempuan belasan tahun yang sudah dianggap Yulida saudara sendiri.

Image result for ravi bhatia
(tribunnews.com)

Ternyata, pelakor yang sudah mengganggu hubungan mereka sangat dikenal oleh Yulida. Ibu satu anak ini pun tak menyangka bahwa seseorang yang sudah dianggap teman, ternyata tega menikung dari belakang.

Ravi Bhatia dan Yulida diganggu pelakor
(detik.com)

“Aku memperlakukanmu seperti saudara. Kamu datang ke rumahku lebih dari 3 kali. Aku memasak untukmu, memberimu pakaian. Kita nonton DVD bareng. Aku tak menyangka kau akan melakukan hal ini kepadaku,” tulis Yulida di Insta Story.

Ravi Tidur dengan Pelakor
(instagram.com)

Dalam percakapannya dengan sang pelakor yang diunggah di Insta Story, tampak bahwa Yulida ngobrol cukup panjang.

Si pelakor menyebut Yulida dengan kata ‘bro’ dan menyebut bahwa mungkin sikap yang berbeda dalam menyikapi masalah antara dirinya dengan Yulida adalah karena perbedaan generasi.

Yulida pun mengungkap bahwa Ravi sudah tidur seranjang dengan perempuan itu. Namun hal tersebut dianggap biasa saja oleh sang pelakor, bukan sebuah perselingkuhan.

Amuk Istri Ravi Bhatia ke Pelakor: Perempuan Murahan Tetap Murahan!
(detik.com)

Menurut Yulida, perempuan itu menjalin hubungan terlarang dengan suaminya dengan tanpa merasa bersalah sedikitpun.

“Aku memperlakukanmu sebagai teman baik. Tak pernah terpikir kamu akan menusukku dari belakang seperti ini. Pela**r akan tetap jadi pela**r.

Bagaimana bisa kamu bilang kalau tidur dengan suami orang lain dan membangunkannya di pagi hari adalah hal yang normal? Dengarkan, sebelum kamu sekolah, aku sudah bekerja. Jadi jangan berani berlagak jadi korban denganku.

Image result for ravi bhatia
(tribunnews.com)

Yulida mengaku sangat sakit hati dengan sikap oleh sang pelakor yang sudah merusak rumah tangganya. Ia pun menilai sang pelakor tak punya otak karena sudah bersikap seperti itu.

“Serius, ini sangat menyakitkan. Apakah kamu punya otak? Ravi sudah punya keluarga, dia punya anak, istri. Dan kamu, pela**r, datang ke dalam kehidupan kami dan ingin merusak apa yang sudah kami bangun sampai sekarang?” sesal Yulida.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *