Rumah Tangga Jauh dari Gosip, Tiba-tiba Kehidupan Aktor Ini Diganggu Isu ‘Pelakor’

(Detik.com)

Manajer Ravi Bhatia, Kiki mengaku kaget saat mengetahui kabar rumah tangga artisnya disusupi orang ketiga. Padahal selama ini kehidupan bintang India itu baik-baik saja tanpa ada masalah.

“Justru aku kaget kalau ada orang ketiga. Karena kan setahu aku Ravi itu orangnya nggak mau nge-publish pribadinya. Ya udahlah itu privasi banget buat dialah,” ujar Kiki kepada detikHOT, Rabu (14/8/2019).

Kiki bahkan tak menyangka kalau masalah rumah tangga Ravi Bhatia sampai mencuat ke media sosial. Alhasil, kabar tersebut jadi perbincangan banyak orang.

“Cuma nggak tahu kalau istrinya yang akhirnya nge-publish ke sosmed,” sambungnya.

Kabar adanya orang ketiga itu bermula dari Instagram istri Ravi Bhatia, Yulida. Ia mengunggah curahan hatinya dalam Insta Stories kalau rumah tangganya telah diganggu oleh pelakor yang masih ‘ABG’ berusia belasan tahun.

 

(Detik.com)

Yulida tak menyangka perempuan yang sudah dianggap sebagai saudara kandung itu tega ‘menikam’ dari belakang. Dalam curhatannya itu, Yulida juga menyertakan foto Ravi Bhatia yang dipeluk oleh wanita dari belakang yang diduga pelakor tersebut.

Tapi mendadak rumor skandal itu heboh karena curhatan Yulida di medsosnya. Yulida bahkan menyebut bahwa suaminya sudah tidur dengan pelakor belasan tahun tersebut.

“Saya memperlakukanmu layaknya saudari kandung, kamu datang ke rumah kami lebih dari tiga kali. Saya masak buat kamu, kita menonton DVD bersama. Saya tak menyangka atau mengharapkan kamu akan melakukan hal ini kepada saya,” tulis Yulida lewat Insta Stories.

 

(Detik.com)

 

“Saya memperlakukan kamu layaknya sahabat baik, tak pernah menyangka kamu akan menikam saya dari belakang,” sambungnya.

 

Kabar mengagetkan memang sedang mewarnai rumah tangga Yulida dan suaminya yang merupakan aktor serial dari India, Ravi Bhatia yang terkenal di Indonesia semenjak membintangi ‘Jodha Akbar’. Pelakor itu bahkan disebut masih belasan tahun tapi sudah tega berselingkuh dengan suaminya. Dari curahan hatinya, Yulida juga memberi isyarat bahwa Ravi Bhatia juga sudah tidur bersama sang selingkuhan.

“bagaimana mungkin kamu memberitahu saya tidur dengan suami orang dan membangunkannya di pagi hari sebagai hal yang normal?,” curhat Yulida.

 

(Detik.com)

 

Yulida yang tadinya berprofesi sebagai pramugari jatuh cinta dengan Ravi. Menjalin asmara cukup singkat, keduanya menikah pada 2016 dan kini sudah dikaruniai satu orang anak.

“Serius ini benar-benar menyakitkan. Apakah kamu tidak punya otak? Ravi sudah punya keluarga, anak, istri, dan kamu, datang di kehidupan kami dan mau menghancurkan yang sudah kami bangun selama ini,” sambung Yulida masih mengecam tindakan sang pelakor.

Sayang baik Yulida dan Ravi belum bisa dihubungi detikHOT secara langsung terkait isu skandal sang aktor Bollywood.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *