Jadi ‘Raja Telenovela’, Begini Foto Terbaru Fernando Colunga yang Dikira Oplas

(idntimes.com)

Dikenal sebagai raja telenovela, nama Fernando Colunga sempat menjadi idola remaja 90an karena peran-perannya di layar kaca. Tak heran, karena penampilan dan bakat aktingnya yang mendukung, akting Fernando Colunga pun bisa dilihat dari beberapa judul telenovela yang sempat booming di tanah air sekitar tahun 90an.

Telenovela pernah berjaya di Indonesia sekitar tahun 90an dan awal 2000-an. Deretan bintang Latin yang dikenal oleh para pecinta televisi Indonesia antara lain Thalia dan aktor yang sering banget jadi karakter utama di telenovela, Fernando Colunga.

Jadi ‘Raja Telenovela’ 90an, Ini Peran yang Dimainkan Fernando Colunga
(idntimes.com)

Thalia dan Fernando Colunga pernah main bersama di telenovela Maria Cinta Yang Hilang serta sering dianggap serasi oleh para penonton. Kabar terbaru Thalia bisa disimak di sini dan wajahnya masih cantik banget. Terus bagaimana dengan kabar Fernando Colunga? Ini nih wajahnya sekarang!

1. Di Festival Film Cannes

Di Festival Film Cannes
(kapanlagi.com)

Menurut Infobae.com, Fernando Colunga terakhir berakting dalam Pasion y poder yang tayang pada 2015 – 2016 dan vakum berakting sejak saat itu. FYI saja aktor yang kini berusia 53 tahun ini masih belum menikah.

Tahun 2019 pun katanya ia terakhir kali terlihat di depan publik saat menghadiri Festival Film Cannes. Ia sempat foto bareng dengan aktor top Hollywood, Sylvester Stallone. Namun tidak diketahui dalam rangka apa Fernando Colunga ke Cannes.’

2. Dikira Oplas

(kapanlagi.com)

Saat foto bareng dengan produser Carla Estrada di acara yang diadakan Televisa, Fernando Colunga sempat dikira melakukan operasi plastik. Soalnya wajahnya kelihatan begitu muda untuk usianya yang lebih dari setengah abad.

Namun pernyataan itu dibantah oleh Carla Estrada. “Kami bertemu di sebuah pesta, saling menyapa dan berfoto. Aku benar-benar melihatnya dengan sangat baik dan tidak melihat adanya operasi kosmetik,” kata Carla Estrada tak lama kemudian saat diwawancarai.

3. Tetap Keren

(kapanlagi.com)

Kalau ini adalah foto Fernando Colunga bersama dengan Andrea Legarreta dan aktris Claudia Álvarez di sebuah acara yang diadakan Televisa pada Oktober tahun lalu. Lihat deh pesonanya masih keren banget kan? Siapa nih yang mendadak kangen nonton telenovela? Semoga sedikit terobati ya dengan foto-foto dari Fernando Colunga ini!

Dilansir dari IDNTimes, untuk mengenang kembali aktingnya, berikut ini merupakan beberapa peran yang pernah dimainkan Fernando Colunga yang bikin cewek meleleh.

1. Luis Fernando de la Vega di ‘Maria Cinta yang Hilang’

Jadi ‘Raja Telenovela’ 90an, Ini Peran yang Dimainkan Fernando Colunga
(idntimes.com)

Di telenovela Maria Cinta yang Hilang (Maria la del Barrio), Fernando Colunga berperan sebagai Luis Fernando. Berpasangan dengan ratu telenovela Thalia yang berperan sebagai Maria, telenovela ini sukses mengaduk-aduk emosi penonton layar kaca di tanah air. Luis Fernando sendiri merupakan pria baik hati dari keluarga kaya raya yang jatuh cinta kepada perempuan miskin yang diadopsi ayahnya yang bernama Maria. Kisah cinta segitiga antara Luis Fernando, Maria dan Soraya berlanjut hingga 14 tahun setelah Maria kehilangan puteranya.

2. Carlos Daniel Bracho di ‘Cinta Paulina’

Jadi ‘Raja Telenovela’ 90an, Ini Peran yang Dimainkan Fernando Colunga
(idntimes.com)

Berperan sebagai Carlos Daniel di telenovela La Usurpadora atau Cinta Paulina, Fernando Colunga lagi-lagi menghipnotis jutaan pasang mata dengan aktingnya. Berperan sebagai ayah dari dua anak dari seorang isteri jahat bernama Paola yang hidup dalam kemewahan dan gelimang harta. Paola sendiri mempunyai seorang saudara kembar bernama Paulina Martinez yang sifatnya sangat berbeda dengannya. Mereka bertukar peran dan menjadi awal kisah cinta antara Carlos Daniel dan Paulina selanjutnya.

3. Dr. Jose Armando Penarreal de Velasco di ‘Esmeralda’

(idntimes.com)

Tayang di tahun 1997, telenovela Esmeralda membuat nama Fernando Colunga ikut terangkat berkat perannya sebagai Jose Armando. Jose Armando merupakan seorang dokter dari keluarga kaya raya yang jatuh cinta dengan gadis buta bernama Esmeralda. Awalnya hendak ikut membantu menyembuhkan mata Esmeralda, kisah cinta keduanya pun diwarnai dengan kisah latar belakang orang tua keduanya. Ibu dari Jose Armando ternyata bukan ibu kandung dan malah Esmeralda sendirilah yang merupakan anak kandung dari ibu yang selama ini merawat Jose Armando sejak kecil.

4. Carlos Manuel Rivero di ‘Abrazame Muy Fuerte’

Jadi ‘Raja Telenovela’ 90an, Ini Peran yang Dimainkan Fernando Colunga
(idntimes.com)

Berperan sebagai dokter muda bernama Carlos Manuel Rivero, Fernando Colunga disandingkan dengan Aracely Arambula yang berperan sebagai Maria del Carmen. Maria del Carmen sendiri merupakan anak baptis dari Cristina, seorang perempuan buta yang sedang menjalani pengobatan mata oleh Carlos Manuel. Karena sering bertemu, antara Maria del Carmen dan Carlos Manuel pun mulai tumbuh benih-benih cinta.

Hasil gambar untuk Fernando Colunga
(americatv.com.pe)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *