Foto Prosesi Baby Shower Ahok dan Istri Beredar, Ayah Puput Tak Tahu Putrinya Hamil?

Kebahagiaan tengah dirasakan Basuki Tjahaja Purnama alias BTP atau lebih dikenal dengan Ahok. Mantan Gubernur DKI Jakarta ini akan segera dikarunai buah hati pertamanya dengan Puput Nastiti. Kabar kehamilan Puput itu pertama kali berhembus sejak beredarnya foto Puput yang terlihat lebih berisi. Perutnya yang membuncit juga semakin menegaskan ia sedang berbadan dua.

Sejak Rabu (13/8/2019) Ahok BTP sudah berada di Kupang. Rencananya Ahok BTP akan berada di Kupang, Provinsi NTT itu selama 3 hari. Selain di Kupang, Ahok BTP juga mengunjungi Takati dan SoE, Kabupaten TTS. Disana Ahok BTP berencana akan mengembangkan bisnis pakan ternak.

Ahok sedang berbicara dalam kegiatan baomong deng Ahok di halaman depan sekertariat DPC PDI Perjuangan Kabupaten TTS.

Selain dalam rangka menjalani kegiatan bisnis, nampaknya Ahok dan sang istri bakal menggelar acara baby shower di provinsi itu.

Ahok dan rombongan disambut dengan tarian giring-giring di jalan Gajah Mada tepatnya di depan kantor sekertariat DPC PDI Perjuangan

Foto-foto kebersamaan Puput Nastiti Devi dan BTP tampak dibagikan oleh akun fanbasenya @btp_fans_club. Beberapa waktu lalu, Puput Nastiti Devi terlihat menemani suaminya tersebut menerima gelar kehormatan Suku Dayak. Tampak dalam potret tersebut, Ahok dipakaikan topi khas Suku Dayak.

Ia mengenakan dress berwarna ungu dengan motif bunga putih yang menghiasi. Sebuah scarf berwarna senada juga terlihat bertengger di lehernya. Sementara itu, di foto kedua, Puput dan Ahok tampak berfoto bersama.

Image result for baby shower puput

Puput juga terlihat berpose bersama beberapa tamu yang hadir di acara tersebut. Dalam foto lain, terlihat Puput mendampingi Ahok ketika kebaktian di gereja.

Perubahan fisik Puput Nastiti Devi tampak mencuri perhatian. Tubuhnya kini terlihat lebih berisi dibandingkan dengan foto pertama kemunculannya di sisi Ahok. Banyak yang mendoakan Puput lancar sampai hari melahirkan.

Image result for baby shower puput

Ayah Puput sendiri Teguh Sriyono saat dikonfirmasi wartawan, tidak mengetahui secara pasti kabar kehamilan putrinya, seperti yang dikabarkan di media sosial.

“Ya kalau di berita begitu mungkin bisa juga,” kata polisi berpangkat Ajun Inspektur Satu itu saat ditemui di rumahnya, Cimanggis, Depok, Jawa Barat, Senin (24/6/2019).

Image result for ayah puput nastiti devi

Setelah diberitakan menjadi istri Basuki Tjahaja Purnama (BTP), Puput, kata Teguh, tetap berkomunikasi dengan keluarga.

Meski demikian, Teguh mengaku Puput jarang ke rumah.

“Kami kan belum pernah ketemu Puput selama ini. Kalau komunikasi ya namanya anak ke orang tua ya tetaplah, pasti ada,” tuturnya

(instagram.com/btp_fans_club)

Dia menceritakan, pada Idul Fitri lalu, Puput tidak ke rumah. Namun, sang anak tetap memberikan ucapan Selamat Lebaran kepada keluarga.

“Kalau Lebaran memang enggak ke sini. Memang beberapa waktu belakangan kan sedang ke luar negeri, seperti banyak diberitakan di media-media itu,” kata Teguh seraya tertawa.

Dirinya tak menceritakan lebih jauh lebih soal Puput dan BTP.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *