Dipo Latief Jalan Bareng Wanita Cantik, Netizen Dibuat Salah Sangka: Kayak Pacaran!

Nikita Mirzani dan Dipo Latief memang saat ini tengah menjalani proses perceraian. Namun, keduanya tampak santai menjalani hal itu. Bahkan, Dipo Latief baru-baru ini terlihat berlibur dengan seorang gadis cantik. Akibat hal ini pun netizen banyak yang salah sangka

Proses perceraian Nikita Mirzani dan Dipo Latief belum juga menemukan titik temu. Dalam proses tersebut, Nikita justru dilaporkan Dipo atas dugaan penganiayaan. Nikita pun telah resmi ditetapkan sebagai tersangka hingga dicekal ke luar negeri.

Hasil gambar untuk dipo latief
Entertainment Kompas

Usai penetapan status tersebut, Nikita terlihat tak menggubris dan malah jalan-jalan ke Eropa bersama kedua putranya beberapa waktu lalu. Apabila Nikita sudah kembali ke Indonesia, kini “gantian” Dipo Latief yang berlibur ke Amerika. Dalam unggahannya di Instagram baru-baru ini, Dipo membagikan berbagai momen liburannya dengan seorang gadis cantik.

Dipo dan gadis cantik itu tampak menikmati suasana pantai serta pelabuhan di kota Santa Barbara dan Santa Monica. Keduanya berpindah dari satu lokasi ke lokasi lain menggunakan mobil hitam dengan atap terbuka. Tak hanya terik Amerika di musim panas, momen tenggelamnya matahari juga diabadikan Dipo dalam video tersebut.

Hasil gambar untuk dipo latief
Dream

Sempat dikira jalan bareng kekasih baru, perempuan muda tersebut rupanya ialah putri Dipo yang bernama Francesca Naila. Kasih sayang yang ditunjukkan Dipo pada sang putri membuat keduanya tampak seperti orang berpacaran di mata netizen. Selain itu, netizen juga menyoroti kemiripan wajah mereka.

Hasil gambar untuk dipo latief
Kumparan

“Keren bgt dah anak bapak or adek Abang sih? Cakep bener kayak pacaran hahaha,” komentar akun @d***_grecey. “@d***_grecey anaknya it,” tulis akun @g***lean_getnew. “So sweet bgt bapak sama anak, udh kaya pacaran,” sahut akun @r***niiapita.

“Mirip banget muka nya anak sama bapak ini,” balas akun @i***4raa_30. “Mas @dipoditiro kayak bukan jln sama anaknya, kayak sama pacarnya,” komentar akun @a***_indrawati. “Owh anak nya dipo. pantesab kok mirip,” tulis akun @i***_arief.

Hasil gambar untuk dipo latief
WowKeren.com

Disisi lain masalah hukum seolah tak ada habisnya mewarnai kehidupan Nikita Mirzani. Yang terbaru, ia telah ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan penganiayaan terhadap sang mantan, Dipo Latief.

Hasil gambar untuk nikita mirzani
KapanLagi.com

Meski terkesan santai menghadapi kasusnya, Nikita Mirzani tetaplah manusia. Di saat menghadapi masa sulit, ia sering merindukan mendiang kedua orangtuanya.

“Kadang gue kangen aja sama orangtua, kalau ada bokap nyokap mungkin ceritanya akan berbeda,” imbuh Nikita Mirzani, di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (13/8/2019).

Bila sang ayah masih hidup, Nikita Mirzani yakin bahwa ayahnya akan menjadi orang pertama yang akan membela habis-habisan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *