Reaksi Baim Wong Jadi Sorotan saat Dengar Nama ‘Marshanda’ Paula Apa Kabar?

(tribunnews.com)

Sebelum menikahi Paula Verhoeven, Baim Wong diketahui sempat berpacaran dengan Marshanda. Hingga saat ini, hubungan antara Baim Wong dan Marshanda masih sering disebut meski telah resmi menikah dengan Paula Verhoeven. Saat nama ‘Marshanda’ disebut untuk datang Gala Premier film terbarunya, reaksi Baim Wong bikin syok netter hmm ada apa nih?

Aktor Baim Wong bermain dalam film Bebas arahan sutradara Riri Riza dan produser Mira Lesmana . Dalam film Bebas, Baim Wong berperan jadi Jojo dewasa .

Dalam sebuah jumpa pers, reaksi Baim Wong saat dengar nama Marshanda jadi sorotan.

Diketahui, Baim Wong turut hadir dalam jumpa pers peluncuran poster dan trailer Film Bebas di CGV FX Sudirman, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (14/8/2019).

Tingkah lucu Baim Wong lah yang berhasil menarik perhatian para wartawan.

Dilansir Grid.ID dari Kompas.com, suami Paula Verhoeven itu langsung terlihat salah tingkah saat nama mantan kekasihnya, Marshanda, disebut-sebut.

Baim Wong
manado.tribunnews.com 

Kala Baim ditanyai akan mengajak siapa dalam acara gala premiere film Bebas nanti, seorang lalu menyebut nama Marshanda.

Mendengar celetukan tersebut, Baim langsung cekikikan tiada henti dan suasana pun berubah menjadi penuh tawa kala melihat reaksi aktor berusia 38 tahun itu.

“Marshanda? Ngaco nih. Ahaaay,” kata Baim sambil cekikian.

Baim pun mencoba tenang dan menjelaskan akan mengajak siapa. Namun, lagi-lagi Baim tidak bisa menahan tawanya saat menjelaskan.

Hasil gambar untuk baim wong film bebas
Suara.com

“Milih sendiri, lah. Pasti ngajak teman SMA, lah. Gue, kan, di SMA 3. Mantan gue banyak bro. Oke next,” pungkas Baim.

Seperti yang sudah diberitakan Grid.ID sebelumnya, film Bebas ini mengisahkan tentang persahabatan enam orang remaja Jakarta pada 1995-1996 yang terpisahkan selama 23 tahun.

Film yang dibintangi Maizura, Marsha Timothy, Sheryl Sheinafia, Baim Wong, Agatha Pricilia, Lutesha, Zulfa Maharani, Baskara Mahendra, Indy Barends, dan Widi Mulia itu menggambarkan Jakarta di era 1995-1996 dan 2019.

Hasil gambar untuk baim wong film bebas
Grid.ID

Namun pada suatu ketika ada masalah yang muncul dan memisahkan mereka.

Lama tak ada kabar, 20 tahun kemudian mereka pun mengadakan reuni untuk mengenang masa-masa zaman sekolah.

Tagar #FilmBEBAS pun beberapa waktu lalu berhasil menempati urutan kelima, dan tagar #teaserTrailerBEBAS di urutan keenam trending Twitter.

Hasil gambar untuk baim wong film bebas
cumicumi.com

Film garapan rumah produksi Miles Films dan CJ Entertainment bekerja sama dengan Ideosouce Entertainment dan Base Entertainment itu rencananya akan tayang di seluruh bioskop Indonesia pada 3 Oktober 2019 mendatang.

Dijahili Baim Wong, Citra Ungkap Kekesalan

Artis Citra Kirana mengunjungi rumah Baim Wong dan Paula Verhoeven beberapa waktu lalu. Bukan Baim Wong namanya kalau tidak jahil pada orang-orang terdekatnya.

Padahal, Citra Kirana membantu Baim Wong memberikan kejutan pada Paula Verhoeven. Saat akan pulang, Citra Kirana jadi korban kejahilan Baim Wong .

Hasil gambar untuk citra kirana
insertlive.com

Melansir YouTube channel Baim Paula pada Selasa (30/7/2019), Citra Kirana datang untuk membantu persiapan Baim Wong.

Mulai dari memasukan air ke kolam, menambahkan bunga, sampai membuka kemasan pengharum air, semua dikerjakannya.

Sampai tiba saat memberikan kejutan untuk Paula Verhoeven. Paula Verhoeven tampak senang diberikan kejutan oleh sang suami dan Citra Kirana.

Setelah semuanya selesai, Citra Kirana memutuskan untuk pulang ke rumah. Baim Wong mengantarkan Citra Kirana ke depan rumahnya.

Hasil gambar untuk citra kirana
today.line.me

Saat sampai gerbang, Citra Kirana kena aksi jahil Baim Wong.

“Ini nih, ada itu,” ujar Baim Wong sambil menunjuk pada hidungnya.

Citra Kirana sempat bingung namun melakukan hal yang sama dengan Baim Wong. Ketika memegang hidungnya, Citra Kirana baru sadar telah dibohongi Baim Wong. Baim Wong langsung tertawa melihat Citra Kirana.

“Ihhhhhh,” kata Citra Kirana.

Citra Kirana lari mengejar Baim Wong tampak melemparkan sesuatu dari tangannya. Sambil tertawa, Baim Wong bergegas masuk ke dalam rumah agar tak kena omelan Citra Kirana.

“Enggak di mana ya, di lokasi juga begitu dia,” Citra Kirana kesal.

“Ngeselin,” katanya sambil tertawa.

Tak berhasil menangkap Baim Wong, Citra Kirana pamit pulang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *