Jika Penuhi 1 Syarat Ini, AS Roma Rela Lepaskan Edin Dzeko ke Inter Milan

Beredar kabar bahwa AS Roma siap melepas Edin Dzeko ke Inter Milan. Namun, Roma baru akan merelakan kepergian Dzeko jika Inter melakukan satu syarat ini.

Pada musim panas tahun ini, I Nerazzurri membeli seorang striker jempolan. Mereka menghabiskan dana 74 juta poundsterling (Rp 1,2 triliun) untuk membeli Romelu Lukaku dari Manchester United. Meski memiliki Lukaku, pelatih Inter, Antonio Conte, masih butuh satu striker lagi. Dia ingin Edin Dzeko menjadi penyerang yang bisa melapisi Romelu Lukaku pada musim depan.

Edin Dzeko (instagram.com/ed_dzeko)

AS Roma Dikabarkan sudah siap melepaskan Dzeko ke Inter, sebelum bursa transfer musim panas di Italia tutup pada 2 September mendatang. Namun, mereka ingin Inter Milan melepas Icardi ke tim mereka.

Seperti dilansir Gazzetta Dello Sport, AS Roma benar-benar serius ingin mendapatkan Icardi pada musim panas ini. Nantinya, penyerang asal Argentina itu bakal menggantikan peran Edin Dzeko di lini serang Tim Serigala Ibukota.

Roma pun akan menghalalkan segala cara untuk mendapatkan Mauro Icardi. Bahkan, manajemen I Giallorossi siap memblokir kepindahan Dzeko ke Inter Milan.

Tambahan Dana

Top Scorer Serie A
bola.com

Antonio Conte diberitakan sangat menginginkan Dzeko dan memprioritaskan transfernya. Inter Milan siap saja menjual Icardi ke AS Roma. Namun, mereka meminta tambahan dana, karena tidak mau melakukan barter langsung dengan Dzeko. Inter Milan menganggap Icardi berharga lebih mahal dari Dzeko.

Sebelumnya juga diketahui bahwa Edin Dzeko ternyata sangat senang membela AS Roma. Bahkan, dia siap mengakhiri karier di klub raksasa Italia tersebut. Dzeko bergabung dengan Roma pada musim 2015/16 yang lalu. Ketika itu, Roma meminjamnya dari Manchester City. Semusim berselang, Roma mempermanenkan status Dzeko dengan membayar 11 juta euro kepada The Citizens.

AS Roma-Barcelona
liputan6.com

Sejak musim pertamanya, Dzeko langsung jadi pemain penting bagi Roma. Eks pemain Wolfsburg tersebut jadi andalan Roma di lini serang. Karena alasan tersebut, Roma punya rencana besar untuk memberikan kontrak baru bagi Dzeko.

Barcelona Kalah dari AS Roma
liputan6.com

AS Roma telah moyodorkan tawaran kontrak yang membuat Dzeko berada di Stadion Olimpico hingga tahun 2021. Pada musim terakhirnya, Dzeko akan berusia 35 tahun. Usia yang cukup ideal baginya untuk memutuskan pensiun.

AS Roma pun sudah menyiapkan jabatan baru jika Dzeko bersedia pensiun. Dzeko akan mendapatkan posisi dalam jajaran Direktur Olahraga bersama Monchi dan Francesco Totti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *