Penampakan Rumah Merry Asisten Raffi Ahmad di Kampung, Ada Satu Ruangan Unik!

tribunnews.com

Merry, asisten Raffi Ahmad telah memutuskan pulang ke kampung halamannya di Madura. Merry memilih pulang ke kampung, karena akan dijodohkan oleh ibunya. Rumah Merry di kampung halamannya Madura akhirnya terungkap. Hal itu diketahui dalam unggahan terbaru Merry di instagram. Penasaran kan? Intip fotonya yuk!

Merry, sudah selama 13 tahun ia bekerja menjadi asisten Raffi Ahmad. Selama itu pula ia sangat mengenal dan tahu akan sosok Raffi Ahmad. Tak hanya dekat dengan Raffi saja, Merry juga terlihat sangat dekat dengan istri dan anak Raffi. Beberapa waktu ini Merry sempat mencuri perhatian publik.

Hasil gambar untuk merry raffi ahmad
suara.com

Pasalnya setelah sekian tahun ia setia ikut Raffi Ahmad, kini Merry memutuskan untuk berhenti. Merry ingin kembali pulang ke kampung halamannya. Keputusan itu sudah bulat diambil oleh Merry, sebab ia ingin menjaga ibunda yang sudah tua. Selain itu kabarnya Merry juga akan dijodohkan oleh ibunya.

Merry memulai kehidupan barunya di kampung halaman setelah lama tinggal di Jakarta. Sebelumnya Merry sering mengunggah momen-momen kebersamaan dengan keluarga di akun Instagram miliknya. Kini rumah Merry di kampung halamannya Madura akhirnya terungkap.

Hasil gambar untuk merry raffi ahmad pulang kampung
merdeka.com

Melalui akun Instagram pribadinya, @merryraffiahmad pada Kamis (15/8), Merry mengunggah beberapa potret penampakan rumahnya.

Saat akan berpamitan dengan Raffi Ahmad, Merry pun secara langsung mengajak ibunda. Kepergian Merry tentunya membawa kesedihan bagi keluarga Raffi Ahmad. Sebelum kepulangan sang asisten, Raffi Ahmad memberikan barang mewah untuk sang asisten.

brilio.net 

Keputusan Merry untuk berhenti itu setidaknya cukup terasa berat dan disayangkan oleh Raffi. Sebab, Merry sudah dianggap sebagai keluarga sendiri bagi Raffi Ahmad sekeluarga. Nagita Slavina dan Rafathar juga turut sedih akan kepulangan Merry ini.

Hasil gambar untuk merry raffi ahmad
suara.com

Sebelumnya Merry juga sempat pulang ke Madura untuk merayakan hari Idul Adha bersama keluarga. Melihat unggahan Merry mengenai rumahnya di kampung halaman itu lantas menjadi sorotan. Rumah Merry terlihat sederhana, namun cukup luas. Setidaknya tampak juga ada musala di samping rumah.

brilio.net

“Masya allah ini rumahnya Om merry Ada mushola juga bagus,” kata akun @scarlettwhiteningdslimfat_sby.

“@merryraffiahmad rumah di rumah kayak gini nih rata2.Pasti ada mushollanya.Rumah mba ku di Sampang juga gitu,” tutur akun @hamidagustina.

“Alhamdulillah om merry , rumah khas madura musshollah di luar dan ada lenccak nya,”tulis akun @naylafanney238.

“Mantap rumah dek merry kah,” ujar akun @rosmasiregar70.

“Anjrittt… gede bgt rumah ny lebar.. Bikin kontrakan yg banyak Om Merry,,bwt masa depan..,” sahut akun @_hayatunnufus_.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *