Pakai Batik, Luna Maya Dapat Pujian dari Adik Faisal, Netter: Ayo Lekas Jadi Ipar

Luna Maya tertangkap sempat berbalas komentar di Instagram dengan sahabat sekaligus adik Faisal, Diana Nasimuddin. Komentar tersebut terdapat dalam unggahan yang memerkan foto cantiknya dengan memakai busana batik. Namun, komentar mereka malah mengundang para netter untuk meledeki status Luna Maya dengan Faisal ke jenjang yang lebih serius.

Luna Maya yang fotogenik selalu sukses membuat netizen terpukau. Baru-baru ini, Luna seolah menyaingi kecantikan ibunda Reino Barack, Reiko Barack.

Luna Maya Kondangan Cantik Pakai Batik Mirip Ibu Mertua Syahrini, Adik Faisal Puji 'Ayu' Bikin Geger
wowkeren.com

Sama seperti mertua Syahrini yang sempat dipuji anggun mirip putri Jawa di foto lawas, Luna yang jangkung juga tak kalah mempesona. Ia mengenakan busana batik seolah hendak pergi ke acara pesta.

tabloidbintang.com

Walau berdarah Austria, Luna agaknya sangat mencintai produk Indonesia. Penampilannya itu mencuri perhatian sahabat sekaligus adik Faisal, Diana Nasimuddin.

“So Nice babe, so ayu,” kata Diana. “Ayuuuu dewiiii hahhahaha,” canda Luna yang menyebut nama sahabat lainnya, Ayu Dewi.

Sejumlah netter langsung heboh membaca komentar Diana. Mereka meminta Diana untuk mengajak Luna pergi ke Malaysia dan bertemu Faisal sekeluarga.

“Ayo lekas di halalkan jadi ipar kak,” kata netter.

suara.com

“Uda cocok jadi mantu nyak leha kan mbak,” celetuk fans.

“@diananasimuddin kapan bawa family ke rmh ka luna? Dh cucok ni jd kk ipar,” seru yang lainnya.

Sebelumnya, Luna sudah menegaskan kalau ia masih menikmati status jomblonya. Namun, fans agaknya tetap berharap ia bersedia menerima sosok Faisal.

Setelah putus dengan Reino, Luna memang fokus berkarir dan memilih membahagiakan dirinya sendiri. Meski begitu, Luna memastikan kalau suatu saat nanti bakal menikah dengan pria idamannya.

“Di list hand phone saya sudah ada 28 kriteria yang harus saya baca setiap hari. Mudah-mudahan tercapai,” seru Luna. “Tapi saya enggak akan omongin. Kalau saya omongin entar enggak tercapai. Itu seperti doa kan.”

Luna tak memungkiri kalau keinginannya menikah sudah ingin segera ia wujudkan. Ia bahkan sempat menangis di pernikahan Edric Tjandra.

“Iya pernikahan ini bikin gue mellow. Gue aja enggak kuat tadi pas diputer video nyokapnya Edric ngomong, bikin sedih. Makanya gue keluar aja,” seru Luna.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *