Digosipkan Retak karena Ada Pelakor, Istri Ravi Bathia Beri Komentar Begini

(wowkeren.com)

Lama tak terdengar, kabarnya rumah tangga aktor India Ravi Bathia dan Yulida Bhatia diisukan retak karena adanya pelakor. Baru-baru ini, istri dari bintang sinetron ‘Jodha Akbar’ itu curhat tentang rasa cemburu dan dugaan kehadiran orang ketiga. Lantas, benarkah seperti demikian?

Gosip soal rumah tangga mereka yang tidak baik-baik saja semakin meluas. Saat Yulida yang sebelumnya berprofesi sebagai pramugari itu mengganti namanya menjadi Yulida Anda.

Lantas terlihat di Instagram Stories-nya, Yulida kini juga sudah berada di Indonesia mengajak buah hatinya, Yurav. Dilansir dari Tribunnews.com, Kamis (15/8/2019), Yulida juga menghapus beberapa fotonya di Instagram bersama Ravi Bhatia.

(tribunnews.com)

Walaupun tidak diketahui apakah tiga hal di atas dilakukan Yulida lantaran masalah rumah tangga dengan Ravi. Beberapa media pun menuliskan tentang kabar keretakan rumah tangga Yulida dan Ravi Bhatia. Bahkan ada yang mengutip serapah Yulida saat dibakar rasa cemburu.

Melihat banyaknya pemberitaan tentang pernikahan dirinya dan Ravi, buru-buru Yulida memberikan klarifikasinya. Klarifikasi itu masih diposting lewat fitur Instagram Storiesnya, Kamis (15/8/2019).

View this post on Instagram

Family happy @ravi.bhatia @yulidabhatia

A post shared by Ravi_Yurav_Yulida (@raviyuravyulida_bhatia) on

“Hallo semua, saya mau sedikit klarifikasi karena ada beberapa media yang salah mengartikan beberapa postingan saya kemarin di Instagram,” katanya di Insta Story.

Lebih lanjut, ia menjelaskan tentang perempuan di WhatsApp yang sempat ia singgung sebelumnya, “Jadi, ada beberapa tulisan yang saya bagikan kemarin, dan disini saya mau menekankan bahwa perempuan ini pada percakapan WhatsAppnya dengan saya mau membangunkan Ravi dengan cara telepon Ravi waktu saya sedang di Jakarta.”

(wowkeren.com)

“Dalam tulisan WhatsApp-nya dia bilang dengan saya: “friends do sleep and wake up each other’ Dan dalam konteks ini, menurut dia, sesama teman, menyuruh tidur dan saling membangunkan itu hal yang biasa,” curhat Yulida.

“Lalu, jika disambungkan, pembicaraan kita ini sedang membicarakan Ravi. Jadi wajar, saya gak bisa menahan diri, karena makna tulisannya seperti itu,” tutur mantan pramugari itu.

Dalam tulisan selanjutnya, Yulida pun yakin jika Ravi sebetulnya adalah pria baik. Tapi ia tidak bisa menjamin lingkungan di sekitar sang suami.

“Saya tau, suami saya itu orang baik. Tapi kita enggak tau bagaimana lingkungan sekitarnya,” kata Yulida.

Lebih lanjut, ia menambahkan, “Jadi saya harap teman-teman semua bisa paham dengan klarifikasi saya ini. Sekali lagi terimakasih untuk teman-teman semua yang sudah perhatian dengan saya dan keluarga.”

“Mudah-mudahan tidak tersebar berita yang tidak mengenakkan lagi di luar sana,” tutup Yulida.

 

Sementara itu, Ravi sendiri belum membuat tanggapan apa-apa di akun media sosialnya. Ia justru memajang foto sang istri beberapa hari lalu untuk menunjukkan jika rumah tangganya baik-baik saja.

View this post on Instagram

Happy Birthday Cantik @yulidaanda_ ❤️🤗💗

A post shared by Ravi Bhatia (@ravi.bhatia) on

Sementara itu, Ravi mengaku kepada media bernama Abplive telah menikahi seorang wanita Indonesia bernama Yulida pada bulan Agustus 2016. Pernikahan tersebut tertutup dan hanya dihadiri keluarga serta sahabat dekat. Meski sudah lama menikah, namun Ravi memang tak mengekspos kabar pernikahannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *