Selalu Pakai Riasan Tebal, Syahrini Nekat Pamer Bare Face, Sudah Pede Nih?

cnnindonesia.com

Selama ini penyanyi Syahrini yang juga merupakan istri pengusaha Reino Barack selalu tampil cetar dengan make up di wajahnya. Begitu pula penampilan Syahrini di akun sosial medianya. Penyanyi lagu Cinta Luar Biasa itu tak pernah sama sekali menunjukkan wajahnya tanpa make up.

Meski demikian, Syahrini justru terkenal dengan jargon-jargon tentang tren kecantikan semisal bulu mata anti badai atau jambul khatulistiwa. Baru-baru ini, Syahrini justru direkam dalam keadaan tanpa make up oleh sahabatnya, Nina Kaginda di akun Instagramnya.

Hasil gambar untuk syahrini
wowkeren.com

Unggahan Nina Kaginda tersebut akhirnya dibagikan ulang oleh akun penggemar Syahrini, Rabu (14/08/2019). Di video tersebut Syahrini nampak mengenakan baju berwarna hitam.

Pertama-tama Nina menyoroti sosok Reino Barack yang nampak tertawa kecil. Kemudian ia menyorot Syahrini yang langsung menghindar.

Hasil gambar untuk syahrini
kompas.com

“Baik…baik…baikk…” ucap Syahrini lalu menutupi wajahnya dengan kedua telapak tangannya.

Namun sebelumnya sempat terlihat wajah Syahrini yang begitu pucat tanpa. Matanya juga terlihat kecil karena tak mengenakan bulumata palsu.

Sayangnya video tersebut hanya berdurasi singkat hingga wajah tanpa make up Syahrini tak terlihat jelas. Penggemar pun turut menyadari penampilan tak biasa Syahrini.

@rien_nuri, “Kyke inces gk pk bulu mata..jd gk pede.

@dea.azzahra.94043, “Baru liat ni,inces ngga mau bermake ap..ank,e mesti cowok y..

@devi_olelah, “Mba inccess makanya dibiasain natural.

Hasil gambar untuk syahrini
fimela.com

@aniencherry, “Ttp cantix meskipun tanpa make up….duh incessss.

@wirasasmitaneninuraeni, “matanya sembab kyanya lg males dandan, cowok mungkin babynya yaa.. Aamiin

Nah menurut kamu bagaimana penampilan Syahrini tanpa make up tersebut?

View this post on Instagram

Aduh pusing pala belbi pala belbi 😆😆

A post shared by Syahrini Reino (Syahreino) (@syahreino.11.11) on

Penampilan Syahrini Kala Bangun Tidur dan Humorisnya Reino Barack

Selama ini banyak yang mengira jika sosok Reino Barack adalah orang yang tegas dan tak banyak bicara. Karena ketika sang pengusaha menjalin hubungan dengan Luna Maya, ia begitu jarang tersoroti kamera baik di media maupun Instagramnya sendiri.

Berbeda 180 derajat ketika menikah dengan Incess, Reino Barack justru hampir setiap hari muncul di Instagram. Sikap hangat Reino Barack tersebut senada dengan pernyataan Syahrini beberapa waktu lalu.

Hasil gambar untuk syahrini
wowkeren.com

Saat diwawancarai oleh tim Silet (5/6/2019) sebelum berbulan madu, Syahrini mengungkapkan bahwa sebenarnya Reino Barack merupakan orang yang menyenangkan dan humoris.

“Sebetulnya (Reino) pribadi yang sangat menyenangkan orangnya tu, nggaktegang, humoris, kemudian Bapak nanti beliin saya sepatu ya dipuji begini, Pak RB, Pak RB,” ujar Syahrini.

Setelah itu, Reino Barack mulanya tersenyum tipis mendengar perkataan istrinya. Tak lama, Aisyahrani dan beberapa rekannya mengatakan sesuatu yang tak terdengar jelas hingga membuat Reino Barack dan Syahrini tertawa terbahak.

Bahkan saat itu Reino tertawa hingga mengeluarkan suara gelak tawa. Tak sampai di situ, Reino Barack juga kembali memperlihatkan ekspresi yang jauh berbeda dari biasanya yang kaku setelah memuji istrinya, Syahrini.

“Enggak, sama-sama mau tidur atau bangun tidur (Syahrini) cantik aja,” puji Reino Barack.

“Oh cayaang,” ujar Syahrini sembari memegang dagu sang suami.

Setelah itu, Reino Barack memperlihatkan senyum terpaksa pada Syahrini begitu pula sebaliknya. Entah apa yang dilakukan oleh orang yang ada di hadapan mereka, tak lama Reino Barack tampak menunjuk salah seorang rekan yang ada di depannya lalu tertawa terpingkal-pingkal. Terdengar pula riuh gelak tawa dari para tim manajemennya melihat tingkah Syahrini dan Reino Barack saat itu.

Syahrini Pilih Pakai Baju Hitam di Momen Ulang Tahun, Masih Tutupi Kehamilan?

Setelah isu kehamilan Syahrini tersebar, mendadak segala hal tentang Incess pun menjadi sorotan. Konon kostum hingga sandal yang kerap digunakannya pun sangat berubah dari biasanya.

Terutama saat perayaan ulang tahunnya pada Jum’at (2/8/2019) silam, kostum yang digunakannya pun bukan sembarangan. Istri Reino Barack tersebut memilih menggunakan kostum serba hitam sehingga tak terlihat ia hamil atau tidak.

Hasil gambar untuk syahrini
moneysmart.id

Pemilihan warna hitam tersebut pun sepertinya beralasan. Bisa saja Syahrini memang tengah menutupi bentuk tubuhnya yang memang lebih gemuk dari sebelumnya.

Seperti diketahui, perubahan bentuk tubuh di saat hamil merupakan hal wajar bagi para wanita. Banyak sekali ahli busana yang mengatakan bahwa warna paling bersahabat dengan wanita gemuk ialah warna hitam.

Selain hitam, kamu juga bisa mengenakan busana dengan warna gelap lainnya. Alasannya ialah warna gelap dapat menyamarkan bayangan lipatan lemak pada tubuh sehingga kamu akan terlihat lebih kurus.

Atasan berwarna hitam dapat dipadankan dengan bawahan berupa celana panjang berwarna senada. Selain itu, menghindari kain dengan bahan yang mengkilap adalah alternatif lain yang bisa dilakukan.

Jenis bahan ini akan memantulkan cahaya sehingga efeknya lipatan lemak tubuh akan terlihat dan tubuh terlihat lebih besar. Hindari juga kain dengan tekstur yang terlalu kasar. Selain berat saat dipakai jenis kain ini menambah volume badan makin gemuk.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *