Bikin Fans Sedih, The Comment NET TV Bikin Salam Perpisahan: Kami Izin Pamit

tribunnews.com

Acara The Comment di NET TV baru saja mengumumkan undur diri dari siaran televisi Indonesia. Para penonton setia acara Reality Show itu pun turut bersedih. Para Kru The Comment juga ikut menuliskan salam perpisahan di akun social media mereka, Kamis (15/8)

Mereka juga mengunggah cuplikan episode terbaik The Comment. Dalam salam perpisahan tersebut, kru The Comment mengucap terima kasih kepada para penonton setia mereka.

The Comment NET TV Tulis Salam Perpisahan: Jangan Tonton Episode Selanjutnya, Kami Izin Pamit
tribunnews.com

Tercatat sudah 6 tahun mereka mengudaya di layar kaca untuk menemani malam penonton. Mereka juga minta maaf jika selama 6 tahun menemani penonton ada kesalahan dalam ucapan dan tindakan kru dna pengisi acara The Comment.

“Kami meminta maaf atas segala kesalahan yang pernah terucap.⁣ Sampai ketemu di lain kesempatan.⁣ Jangan tonton episode selanjutnya dari The Comment, karena kami izin Pamit ,” tulisnya.

Ucapan pamit ini pun direspons warganet di Instagram dan Twitter. Mayoritas merasa sedih karena tidak bisa lagi melihat kekocakan Danang dan Imam Darto di acara The Comment NET TV.

Tambahan informasi, The Comment adalah sebuah acara di NET. yang mempunyai jargon “Kalo engga Sanggup?? Sanggupin!!!”

Acara ini menampilkan Dimas Danang dan Imam Darto yang sebelumnya telah populer di dunia radio lewat acaranya yang berjudul The Dandees di Prambors FM.

Hasil gambar untuk the comment net
tribunnews.com

Duo kocak ini akan mengomentari berbagai macam hal, mulai dari video, footage, gambar, foto, hingga capture socmed, dengan gaya yang lucu dan menghibur.

The Comment juga mengundang artis berbeda dalam setiap episodenya dan diselingi games kocak. Mereka pertama kali siaran Studio PSI Pengadegan pada 27 Mei 2013. The Comment NET TV. merupakan acara yang diinisiasi Wishnutama sebagai acara hiburan malam hari.

Berikut komentar warganet menanggapi berakhirnya The Comment NET TV.

“Padahal the comment jadi satu²nya alasan sampe sekarang masih nonton NET…,” tulis seorang warganet di Instagram.

“apakah akan ada TheCommentBalikLagi ,” harap warganet di Twitter.

Pegawai NET TV
tribunnews.com

Sebelumnya, ramai beredar NET TV bangkrut di media sosial, pasalnya PT NET Mediatama Indonesia dikabarkan melakukan pemutusan hak kerja ( PHK) karyawan NET TV secara besar-besaran. Berita terkait PHK massal NET TV juga menjadi trending topik di Twitter Indonesia sejak Kamis (8/8/2019) hingga Jumat (9/8/2019).

Pada Jumat pukul 19.55, kabar PHK massal NET TV dan tagar #NET TV telah dikicau lebih dari 57.000 kali dan menempati urutan pertama trending Twitter Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *