Kepergok Checkin dengan Shafa Harris, Bastian Steel Sindir ‘Main Kawin-kawinan’

(instagram.com/bastiansteel)

Bastian bintang alias Bastian Steel santer diisukan memesan kamar bersama Shafa Harris. Sebelum isu beredar, Bastian sempat menggoda Shafa dan membahas soal main ‘Kawin-Kawinan’.

Kehidupan cinta Bastian Bintang dan Shafa Harris jadi sorotan. Baru-baru ini, beredar foto Shafa dan Bastian yang sedang berada di lobi hotel. Keduanya diduga berniat memesan kamar di hotel tersebut. Terkait hal itu, petugas keamanan sempat memberikan penjelasan.
(Wow Keren)

 

“Sering banget ke sini. Tapi kalau buat check-in kayaknya orang kayak gitu di tempat ini enggak mungkin deh. Banyak orang kenal juga kan. Ramai lagi,” ungkap petugas keamanan pada detikHot. “Soalnya saya enggak pernah lihat sampai malam. Kita kerja delapan jam kalau orang check-in tahu lah ya. Tapi ini enggak sampai malam. Paling lama banget 1,5 jam lah di situ (kafe) nongkrong.”

Sayangnya Shafa dan Bastian masih belum memberikan tanggapan terkait isu tersebut. Namun Shafa seolah menyangkal tuduhan kalau ia sering berduaan di hotel dengan Bastian.

 

 

Masih memakai kaos serupa, Shafa tampak memeluk mesra Bastian. Di foto lainnya, Shafa membuktikan kalau ia dan Bastian tak cuma berdua. Tampak Shafa bersama kedua kakaknya sedang menikmati waktu bersama.

Disisi lain, Shafa sempat dibuat risi dengan kelakuan Bastian alias Babas. Rupanya, Babas pernah bercanda menyanyikan lagu “receh” dan mengajak Shafa untuk kawin.

 

View this post on Instagram

sisters for life.

A post shared by not the karin you know (@thisisnotkarin) on

 

Dalam video, Shafa awalnya mengingatkan Babas untuk menyudahi candaannya. Tepat saat Babas membahas kawin, ekspresi Shafa terlihat dingin seolah enggan mendengar nyanyian Babas. Namun tak lama ia kembali mencoba tersenyum mendengarkan sang pacar menyanyi. .

Sementara itu, Babas sudah pernah mengungkap perasaan kagumnya pada Shafa. Diakui Babas, ia juga tahu sekilas soal kisah Shafa yang ayah dan ibunya bercerai karena Jennifer Dunn itu. Namun eks member CJR ini berusaha menghargai privasi Shafa.

“Dia cerita, cuma santai dia tetep porsiin Babas (nama panggilan Bastian Steel) sebagai temennya,” tutur Babas. “Bukan kayak terlalu dalam untuk mengetahui tentang masalah keluarga, karena dia tahu itu problem-nya dia sendiri. Gue sendiri pun kalau ada di posisi dia, belum tentu gue sanggup untuk hadepin itu semua.”

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *