Ogah Galau Usai Putus, Natasha Wilona Unggah Foto Ini, Netizen: Awas, Si Kumbang Mampir!

Penampilan baru Natasha Wilona yang diunggahnya melalui akun media sosial miliknya menjadi sorotan. Pasalnya ia tampil cantik dan memukau dalam foto tersebut. Sontak saja, hal ini pun dianggap oleh sebagian orang kalau Natasha ingin menepis anggapan dirinya patah hati setelah putus dari Verrell Bramasta

Verrell Bramasta dan Natasha Wilona akhirnya memutuskan berpisah. Meski sempat terlihat mesra, Verrell membenarkan kalau hubungannya dengan Wilona telah kandas.

Hasil gambar untuk natasha wilona
Kompas.com

“Kita nggak settingan. Kenal itu udah 3 tahunan lebih, pacaran udah 1,5 tahunan gitu,” seru Verrell saat ngobrol dengan Deddy Corbuzier. “Sebagai pacar kita sudah putus.”

Verrell dan Wilona kini sepakat untuk berteman biasa. Keduanya enggan bermusuhan dan saling memberikan dukungan.

“Karena masih teman, jadi kapanpun aku butuh dia, dia butuh aku, kita akan tetap ada,” janji Verrell. “Jadi nggak tiba-tiba menjauh, musuhan.”

View this post on Instagram

Si gadis bunga , Jenar 🌸

A post shared by Natasha Wilona (@natashawilona12) on

Sama seperti Verrell, Wilona juga tak terlihat galau meski kini sendiri. Artis yang diisukan PDKT dengan Kevin Sanjaya itu justru memamerkan kecantikan alami di usianya yang masih muda.

Dalam foto, Wilona tampak tersenyum manis. Rambutnya tergerai indah dan dihiasi bunga. “Si Gadis Bunga, Jenar,” kata Wilona.

Melihat sosok Wilona tersebut, netter merasa kagum. Wilona bahkan dipuji jauh lebih cantik ketimbang bunga yang ia pakai sebagai hiasan.

Hasil gambar untuk natasha wilona
Hot Detik

“Bunganyaaa kalahhh cantikk samaa kakany,” kata netter. “Kenapa sih cantik terus bikin adem siang siang liat nya wkkww,” kata yang lainnya. “Awas kak, si kumbang nanti pada mampir,” kata fans.

Sebelumnya, Wilona sempat menegaskan kalau ia dan Verrell tetap menjalin silaturahmi. Wilona bahkan ikut merayakan Lebaran di rumah Verrell.

“Silaturahmi tetap lancar. Enggak ada apa-apa,” kata Wilona. “Intinya aku selama ini baik-baik saja. Doakan yang terbaik semoga aku bisa terus dikasih karya yang baik.

Ia juga menyangkal buru-buru mencari pengganti Verrell. “Pengganti apa? Emangnya ban (diganti). Aku berteman sama semuanya, semuanya dekat, semuanya teman,” tegasnya.

Hasil gambar untuk natasha wilona
Merdeka.com

Disisi lain setelah putus dari Verrell Bramasta, pesinetron cantik Natasha Wilona santer dikabarkan dekat dengan sederet figur terkenal.

Tak terkecuali, pebulutangkis ganteng Kevin Sanjaya yang disebut-sebut sebagai sosok pengisi hati Natasha Wilona saat ini.

Siapa sangka, kedekatan Natasha Wilona dan Kevin Sanjaya yang baru terjalin sebentar justru dapat dukungan dari penggemarnya.

Tentu ini bukan isapan jempol semata lantaran para netizen melihat banyak kecocokan antara Wilona dan Kevin.

Hasil gambar untuk natasha wilona
Grid.ID

Terlebih lagi setelah video kolaborasi mereka di YouTube tayang 2 bulan lalu.

Bagaimana tidak, dara 20 tahun itu begitu santai saat menjahili, main game, hingga bercanda tawa bareng sang atlet.

Siapa sangka, sosok Kevin yang lugu mampu mengimbangi sifat ceria Wilona.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *