Nikita Kesal Sajad Bandel dan Bolos dari Panggilan Polisi, Pengacara Bikin Pembelaan

kompas.com

Selain dengan Dipo Latief, mantan suami yang punya masalah dengan Nikita Mirzani adalah Sajad Ukra. Masalah pasangan itu juga berujung di kantor polisi. Pada 1 Desember 2018, Nikita melaporkan Sajad Ukra dengan tuduhan penelantaran anak.

Kerugian yang dialami Nikita adalah Sajad tak pernah memberikan nafkah kepada sang anak yang dilahirkan oleh Nikita. Pihak Nikita Mirzani yang diwakili pengacaranya, Fahmi Bachmid, menuturkan kekecewaannya kepada Sajad Ukra. Sajad dianggap tak menghormati hukum.

Tapi, menurut kuasa hukum Sajad Ukra, Cindy Ancia, kliennya memang belum mendapat panggilan lagi dari Polda Metro Jaya. Nikita Mirzani melaporkan Sajad Ukra dengan dugaan penelantaran anak.

“Sampai sejauh ini nggak ada panggilan apa-apa. Panggilannya satu kali, saya datang mewakili Sajad karena dia di luar negeri, saya kasih semua bukti transfernya Sajad ke Nikita,” kata Cindy melalui pesan singkat, Kamis (15/8/2019).

Cindy merasa Nikita Mirzani yang selalu menghalangi Sajad Ukra untuk bertemu dengan anak kandungnya.

Foto: Mahardian Prawira Bhisma

Dia menuturkan Sajad sudah memberikan transfer nafkah sesuai dengan hasil putusan cerai mereka di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

“Transferan Sajad sudah sesuai sama putusan cerai mereka. Dan, rasanya kurang pantas menghalangi anak ketemu ayah hanya karena alasan uang,” tukas Cindy.

Cindy mengatakan, Sajad hanya ingin bertemu dengan Azka, anak yang dilahirkan Nikita dari pernikahan dengan Sajad Ukra.

Kesal Sajad Ukra Mangkir Terus

Sampai saat ini Nikita mengatakan dirinya kecewa lantaran Sajad Ukra tak pernah datang memenuhi panggilan polisi.

“Nikita sangat kecewa Sajad tidak menghormati hukum yang berlaku di Indonesia,” kata Fahmi Bachmid kepada detikHOT, Kamis (15/8/2019).

“Karena dipanggil beberapa kali ngak pernah mau datang, dipanggil oleh Polda Metro Subdit Renakta terkait dengan laporannya Nikita,” sambungnya.

Nikita Mirzani Diperiksa Polres Jaksel Terkait Penggelapan Barang Milik Dipo Latief

Terlebih menurut Fahmi, Pengadilan Agama Jakarta Selatan sudah memutuska hak asuh anak jatuh ke tangan Nikita Mirzani.

“Putusan Pengadilan Agama Jakarta Selatan itu harus dipatuhi oleh siapapun juga,” tegas Fahmi Bachmid.

Nikita Mirzani pun dilihat di Instagram Storiesnya kembali marah-marah. Dia marah dan meminta agar pria yang dipanggilnya ‘botak’ tak lagi mengusik kehidupan dia dan anak-anaknya.

Jika kamu belum tahu, Sajad Ukra ini adalah suami kedua dari Nikita Mirzani. Nikita sendiri tak pernah mengungkapkan identitas sosok suami pertamanya itu ke publik. Suami Nikita yang dikenal publik hanya suami kedua, Sajad Ukra.

Diketahui, Nikita Mirzani menikah pertama kali sekitar tahun 2006. Saat itu Nikita Mirzani belum se-populer sekarang sehingga pernikahannya tak digembor-gemborkan. Namun kabarnya suami pertama Nikita Mirzani adalah seorang pengusaha.

Dalam bukunya, Nikita Mirzani mengaku banyak berteman dengan orang yang terjerat Narkoba. Salah satunya suami pertamanya itu yang adalah seorang pecandu Narkoba.

Sajad Ukra

Pernikahan Nikita dengan pengusaha tersebut hanya bertahan kurang lebih setahun. Seminggu setelah anak pertama Nikita Mirzani, Laura Meizani Nasseru Asry lahir keduanya bercerai.

Nikita Mirzani menggugat suaminya itu karena menilainya temperamental. Selain itu, Nikita Mirzani juga mengungkapkan sosok suami pertamanya itu bisa bikin gempar jika masyarakat Indonesia tahu.

Sajad Ukra dan Nikita Mirzani resmi bercerai pada Februari, 2015 silam. Dalam putusan pengadilan, Sajad Ukra diwajibkan memberi nafkah untuk anaknya, Azka Raqila, setiap bulan, sampai dewasa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *