Cat Rambut Jadi Warna Merah, Penampilan Baru Uus Bikin Melongo, Lihat Fotonya!

(tabloidbintang.com)

Bintang komika Uus, baru menerima tawaran untuk syuting Di film nya Ernest Prakasa. Tiba- tiba muncul ide ganti warna rambut dari hitam jadi merah. Penasaran dengan penampilan baru Uus? Begini potretnya.

Komika Uus kerap menjadi kameo di layar lebar. Porsi perannya tak banyak bahkan sejumlah karakter yang ia mainkan kerap tak bernama.

[Fimela] Uus Komika
(liputan6.com)
Uus menceritakan, sering kali di film, karakter yang dimainkannya dinamai Preman 1 atau Preman 2, Pemuda Kampung 1 atau Pemuda Kampung 2. Sekalinya mendapat peran lebih banyak dan punya nama jelas, Uus kegirangan.

Tak main-main, Uus rela memberi effort lebih demi menghidupkan karakternya. Ini terjadi ketika Uus direkrut Ernest Prakasa untuk tampil di film Imperfect. Kali ini, Uus menjadi anak gang. Untuk nama, masih dirahasiakan.

Hasil gambar untuk uus
(grid.id)

“Sekarang saya jadi anak gang yang berjiwa preman. Saya ingin karakter berbeda dari preman yang saya mainkan sebelumnya. Kalau cuma tampil botak rasanya terlalu aman. Akhirnya saya tanya pada Ernest apakah boleh saya mengecat rambut. Dia bilang boleh tapi warnanya harus norak,” ujar Uus kepada Showbiz Liputan6.com di Jakarta, baru-baru ini.

Dua Jam di Salon

Hasil gambar untuk uus
(wowkeren.com)

Mendapat lampu hijau dari sutradara, komika bernama lengkap Rizky Firdaus Wijaksana ini lantas bergegas ke salon. Uus mengecat rambut menjadi merah menyala alias electric red.

Komika Uus (Liputan6.com/ Wayan Diananto)
(liputan6.com)

Untuk mencapai warna merah ini, ia menjalani perawatan di salon selama 2 jam. “Untuk saya yang senang potong rambut di barber-shop atau di potong rambut asli Garut, 2 jam itu lama banget,” ungkap bintang film Hong Kong Kasarung dan PSP Gaya Mahasiswa.

Bikin Syok

[Fimela] Uus
(liputan6.com)
Uus rela mewarnai rambut karena merasa mendapat kesempatan untuk tampil sebagai aktor bukan sekadar komedian. “Itu sebabnya saya bahagia banget,” imbuh komika kelahiran Bandung, 23 Desember 1990.

Hasil gambar untuk uus
(kompas.com)

Kali pertama sampai di lokasi syuting, sejumlah kru syok melihat rambut baru Uus. “Mereka kaget banget khususnya tim wardrobe, pencatat adegan, dan penata rias. Saya bilang ke mereka bahwa cat rambut ini sudah dengan persetujuan Ernest Prakasa, ha ha ha!” pungkas Uus.

“Ganti warna rambut bukan tuntutan peran, tapi Ini kemauan gue sendiri aja. Abis cukur rambut tiba-tiba muncul ide, cat rambutnya aja lama juga, dua jam.”kata Uus ditemui seusai jumpa pers film”#Moveonaja”.

Hasil gambar untuk uus
(jawapos.com)

Ernest Prakasa selaku sutradara untuk film yang akan di besutnya, tidak marah tapi malah memberi suport Uus.

“Untungnya Ernest nggak marah, malah bilang bikin yang strong gitu, biar kayak norak aja.”ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *