Bantu Jual Rumah Rp. 6,5 M Denada Demi Biaya Pengobatan Shakira, Uya Kuya: Itu Harganya Oke

Demi membiayai pengobatan sang putri tercinta, penyanyi Denada sampai rela menjual rumah mewahnya seharga Rp. 6,5 M. Seperti yang diketahui, Shakira Aurum selama 1,5 tahun terakhir ini menjalani pengobatan di National University Hospital di Singapura demi berjuang melawan penyakit kanker darah atau leukimia yang diidapnya.

Shakira Aurum yang saat ini tengah mengidap penyakit Leukimia dan saat ini dirawat di National University Hospital Singapura membutuhkan biaya yang tinggi untuk pengobatannya.

(kumparan.com)

Nampaknya, penghasilannya sendiri tidak cukup dan ditambah lagi ayah Shakira Aurum, Jerry Aurum, kini ditahan polisi lantaran kasus penyalahgunaan narkoba.

Demi anaknya tercinta Artis Denada dikabarkan sampai menjual rumah mewahnya di kawasan Kompleks Tanjung Mas Raya, Jakarta Selatan.

(fimela.com)

Menanggapi hal ini, sebagai sahabat artis Uya Kuya mengaku bahwa dirinya belum ada rencana untuk membeli rumah tersebut.

“Belum. Kalau beli rumah lagi belum dulu, karena lagi banyak keperluan juga,” ungkap Uya Kuya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (15/8/2019).

(Kapanlagi)

Kendati demikian, Uya Kuya mengaku akan membantu mempromosikan rumah Denada dalam waktu dekat.

“Ya kalau ada rezeki. Cuma kan belum kepikiran lagi, beli rumah lagi. Cuma kita bisa bantu untuk tawar-tawarkan ke orang,” ungkap Uya Kuya.

“Belum. Ini baru mau ditawar-tawarkan ke yang cari rumah,” lanjutnya.

Menurut Uya Kuya, harga rumah mewah yang dijual dengan kisaran Rp 6,5 miliar tersebut tergolong normal.

“Itu harganya oke segitu menurut saya,” ujar Uya Kuya.

Uya Kuya berharap agar rumah Denada dapat segera terjual.

(breakingnews.id)

“Ya doakan saja mudah-mudahan cepat laku rumahnya, karena rumah di daerah itu kan juga mahal-mahal ya,” ucapnya.

“Jadi menurut gue sih itu harganya harusnya sih harga yang bagus ya,” tutup Uya Kuya.

(suara.com)

Bukan pertama kali, sebelumnya Denada sudah pernah mengiklankan rumah tersebut pada pertengahan bulan September tahun 2018 lalu.

Santer dikabarkan rumah tersebut sengaja dijual ibu satu anak itu demi membiayai pengobatan putri kecilnya Shakira Aurum.

 

Uya Kuya saat ditemui Grid.ID di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (15/8/2019).

dari unggahan foto Instagram @denadaindonesia pada Jumat (9/8/2019), Denada menuliskan rumah dengan desain modern minimalis itu ‘dijual cepat tanpa perantara’.

“Dijual CEPAT tanpa perantara. Rumah lux 2.5 lantai, siap pakai di Komplek Tanjung Mas Raya, Jakarta Selatan (TB Simatupang). 3+1KT, 2+1KM. Posisi Hook hadap Utara & Barat,” tulis Denada.

Mantan istri Jerry Aurum itu juga memberikan detail rumah dan informasi terkait kontak personal yang bisa dihubungi para calon pembeli.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *