Shafa Haris dan Bastian Steel Tertangkap Kamera di Lobi Hotel, Ini Respon Sarita

Bastian Steel kini tengah menjalin hubungan asmara dengan Shafa Harris. Keduanya juga sudah memperlihatkan kebersaman itu di depan publik. Bahkan beberapa waktu lalu, mereka juga sedang berlibur bersama ke Jepang. Namun mendadak publik dikejutkan dengan gambar keduanya tertangkap kamera tengah tengah check in di sebuah hotel di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Menanggapi hal itu, ibunda Shafa yakni Sarita Abdul Mukti buka suara. Ia mengaku belum mendengar kabar tersebut.

“Nggak tahu saya belum tahu, ini anaknya ada di rumah,” kata Sarita dihubungi Tribunnews, Kamis (15/8/2019).

Menurut Sarita, belum tentu buah hatinya melakukan check in di hotel untuk menginap.

Bisa jadi, buah hatinya menuju tempat lain untuk sebuah acara.

“Ya hotel kan bisa ada lounge, bisa ada kafenya bisa ada restorannya kan mbak,” katanya.

Sarita menegaskan, Shafa tetap memiliki orang tua lengkap.

Meski tidak tinggal serumah, Sarita mengaku ia dan ayah Shafa akan tetap mengawasi sang buah hati. Soal berpacaran dengan Bastian Steel, Sarita tak ingin melarang.

“Begini, pacaran atau enggak itu kan masih anak-anak. Saya nggak bisa melarang anak anak punya teman banyak kan terus kalau pacaran apa sih definisi pacaran? Pacaran itu kan deket? Ya nggak apa apa aja,” katanya.

Sementara itu, petugas keamanan sempat memberikan penjelasan.

“Sering banget ke sini. Tapi kalau buat check-in kayaknya orang kayak gitu di tempat ini enggak mungkin deh. Banyak orang kenal juga kan. Ramai lagi,” ungkap petugas keamanan pada detikHot.

(detik.com)

“Soalnya saya enggak pernah lihat sampai malam. Kita kerja delapan jam kalau orang check-in tahu lah ya. Tapi ini enggak sampai malam. Paling lama banget 1,5 jam lah di situ (kafe) nongkrong.”

Sebelumnya, Shafa sempat membeberkan bahwa hubungannya dengan Bastian telah direstui sang ibunda, Sarita Abdul Mukti. Bahkan Bastian juga sering bertemu dengan keluarga Shafa yang lain.

Bastian Steel dan Shafa Harris

“Bunda sama keluarga welcome banget. Apalagi sama orang yang baik, ramah, ceria. Setiap ada Babas semua kumpul di rumah, ngobrol bareng, seru-seruan,” ucap Shafa Harris bersama Bastian Steel saat ditemui di gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Senin (1/7/2019).

Telah mendapat lampu hijau dari keluarga Shafa, apalagi Sarita, benarkah keduanya akan menikah muda? Pria yang akrab disapa Babas ini pun tak mau langsung mengiyakan. Yang ada ia meminta doa yang terbaik bagi hubungannya itu.

“Amin, doain yang terbaik aja deh, amin lah. Didoain aja lah semoga kalau emang jodoh, ya kan kita enggak tahu, pasti bareng sampe selamanya. Cuman kalau enggak jodoh ya, sampe situ,” ucap Babas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *