Ternyata Ada Cara yang Berbeda Untuk Mencuci Beras Lho

Tutorial Cuci Beras (twitter.com/medcom_id)

Kamu pernah mencuci beras enggak sih? Pasti, kamu hanya tahu satu cara untuk mencuci beras ya?

 

Nyatanya, ada berbagai cara loh dalam mencuci beras. Enggak percaya? Lihat aja yuk, beberapa tutorial cara mencuci beras versi netizen.

Cuci beras dengan perlakukan yang maksimal

Tutorial cuci beras pertama nih untuk kamu. Dijamin deh, kalau cuci berasnya seperti di atas, kamu malah keburu lapar deh.

Cuci beras, dimasak, tetapi akhirnya?

Tutorial versi netizen yang satu ini bisa kamu coba ya. Tetapi kok akhirnya malah beli nasi padang ya? Terus nasi yang sudah dimasak akan diapakan nih?

Pokoknya harus pakai beras warna putih

Kata netizen ini sih, kalau berasnya berwarna, kamu bisa cat dulu agar kesan white rice-nya dapat. Btw, nantinya ia mau masak beras, atau mau masak cat plus beras?

 

Kalau ini, tutorialnya langsung lewat DM

Hmm… Tutorial kayak gini aja mereka sampai private ya. Buktinya dikasih tau tuh, caranya melalui DM. Tetapi, emang sih yang namanya private itu lebih enak.

 

Tutorial versi teman-teman grup

Ini sih, tutorial versi di kasih tahu lewat grup nih. Mungkin, agar lebih terpercaya ya. Kali aja dengan menanyakannya di grup, maka tingkat akurasi tutorialnya semakin meningkat.

 

Tutorial versi doi

Aih, si doi sweet banget ya? Bisa-bisanya kasih tahu tutorial versinya melalui pesan pribadi. Ampuh enggak nih kira-kira?

 

Cuci beras ala Triplets

Ternyata, triplets terkenal yang berasal dari Korea Selatan ini punya cara cuci yang berbeda loh. Daehan mau cuci berasnya pakai sabun, eh enggak jadi karena sudah dicegah sama ayahnya.

So, dari tutorial di atas, kamu jadi lebih tahu kan kalau cuci beras itu memang hanya ada satu cara. Kalau kamu, biasanya cuci beras seperti apa nih?

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *