Tampil Buruk Saat Half Time Super Bowl, Ini Tanggapan Adam Levine

Maroon 5 Super Bowl 2019 (Foto: twitter.com/maroon5)

Penampilan yang buruk menurut netizen dan pemerhati musik terus mengalir tertuju kepada band yang digawangi oleh Adam Levine. Mulai dari pakaian yang dikenakan hingga chemistry yang tidak terjalin dengan penyanyi yang tampil bersama dengannya. Simak apa saja yang dinilai buruk pada penampilan Maroon 5 kali ini.

 

Outfit yang Buruk

Banyak kalangan yang mengkritik pemilihan outfit yang dikenakan Adam Levine. Karena, Adam Levine menggunakan jubah yang didalamnya telah dikenakan jaket yang terlihat cukup tebal. Siapa yang menggunakan jubah dan jaket secara bersamaan di musim semi?

Jubah dan jaket yang dikenakan Adam Levine di Super Bowl (Foto: twitter.com/thecut)

Seperti yang kita lihat, dengan pakaian tebal digunakan secara bersamaan apakah Adam tidak merasa gerah sama sekali, ya?

Belum selesai membahas pakaiannya, ternyata ada kaus juga didalam jaketnya. Kaus ini lah yang sedang viral dan banyak yang membuat lelucon tentang coraknya. Seperti akun twitter @kevinruizu mengumpulkan foto terbaik netizen yang menggambarkan baju yang dikenakan Adam Levine seperti corak dekorasi perabotan rumah tahun 70-an

Kalau dilihat-lihat sangat mirip ya coraknya. Kotak-kotak dengan desain yang sama bahkan warna yang senada, membuat netizen menyatakan hal yang sama.

Bukan hanya kaus, bahkan saat Ia melepaskan kausnya pun juga menuai banyak komentar lucu dari netizen. seperti cuitan akun twitter @akisson mengatakan kalau tato yang ada di tubuh Adam Levine seperti papan yang digunakan pada film Conjuring.

Ada-ada saja memang komentar netizen. Tapi, kalau dilihat sekilas memang senada ya coraknya dengan papan itu. Dengan baju ataupun tidak, tidak bisa dipungkiri kalau artis papan atas pasti menuai banyak komentar.

 

Penampilan di Atas Panggung

Kemudian soal penampilannya bersama dengan Travis Scott dan Big Boi yang terlihat kurang serasi dengan gaya manggung Maroon 5. Travis Scott sendiri merupakan rapper ternama yang sedang meroket dengan lagunya berjudul “Sicko Mode.” Dengan warna musik yang jauh berbeda dengan Maroon 5, penampilan mereka banyak dikritik oleh pemerhati musik.  Nuansa musik Maroon 5 cenderung pop menjadikan ketidak hadirannya chemistry yang serasi diantara kedua penyanyi ini.

Travis Scott & Adam Levine
Adam Levine & Travis Scott di acara Super Bowl 2019 (Foto: twitter.com/iheartradio)

Begitupun saat Adam Levine bernyanyi dengan Big Boi, warna musik yang dimiliki Maroon 5 sama sekali tidak menyentuh persamaan dengan musik yang dibawa oleh Big Boi. Hanya suara vokalis yang masuk kedalamnya, namun dirasa kurang menarik.

Big Boi & Adam Levine di Halftime NFL LIII (Foto: twitter.com/thesource)

Reaksi Adam Levine

Penampilan Maroon 5 kala itu menuai banyak hujatan dan kritik yang dilontarkan dari para penonton dan pemerhati seni. Adam Levine selaku ujung tombak dari band-nya mengutarakan rasa terimakasih serta menerima segala kritik yang dilontarkan. Ia mengklaim bahwa kritik dan saran membuat band-nya menjadi lebih baik. Seperti yang dituliskan dalam unggahan instagramnya bernama adamlevine berikut ini:

View this post on Instagram

When we accepted the responsibility to perform at the SBHTS, I took out my pen and just wrote. Some of the words that came to me in that moment eventually made their way onto the incredible lanterns that flew high and low tonight. We thank the universe for this historic opportunity to play on the world’s biggest stage. We thank our fans for making our dreams possible. And we thank our critics for always pushing us to do better. One Love. ❤️ And the list of words is… Forgive Laugh Cry Smile Share Live Endure Embrace Remember Enlighten Preserve Inspire Sweat Fight Express Give Receive Elevate Climb Unify Fortify Soften Dance Scream Dream Educate Provide Inhale Exhale Persevere Stand Kneel Overcome Love Listen

A post shared by Adam Levine (@adamlevine) on

Ia mengaku menerima semua kritik dan mencatatnya, itu juga demi kemajuan band. Penyanyi tampan ini juga tidak lupa mengucapkan banyak terimakasih kepada fans yang telah mendukungnya. Kata-kata penutup dari vokalis tampan ini mengingatkan kita akan sebuah proses perjuangan menuju kesuksesan.

Bahkan, kabarnya Maroon 5 setuju untuk memberikan seluruh honor yang diterima dalam acara Super Bowl sebesar $500,000 untuk disumbangkan ke organisasi non profit bernama Dream Corps.

Dari aksi yang ditunjukkan, band papan atas ini menuai banyak pujian dari para fans dan pemerhati musik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *