Potret Hidup Sederhana Atlet Futbol Tom Brady

Tom Brady (Foto: Twitter.com/tombrady12_ep)

Kemenangan New England Patriots atas Los Angeles Rams tidak luput dari sosok pemainnya yang memiliki posisi sebagai quarterback, yaitu Tom Brady. Sosok laki-laki yang bertanggung jawab untuk mengontrol permainan dari lini tengah ini menjadi terkenal setelah permainannya yang terakhir.

Walaupun kalah dengan Julian Edelman dalam menempati posisi MVP di pertandingan ini, tetap saja kontribusi di dalam timnya tidak bisa diabaikan begitu saja.

Di balik permainan yang hebat semalam, inilah sosok kemapanan dari Tom Brady serta potret istri dan anak-anaknya.

View this post on Instagram

6 #StillHere

A post shared by Tom Brady (@tombrady) on

Setelah memenangi pertandingan bersama timnya di laga Super Bowl NFL LIII lalu, ia tampak bangga mengangkat piala yang akan menjadi koleksi berharga di lemari piala milik New England Patriots. Ia juga terlihat sangat kompak dengan putrinya yang bernama siapa

View this post on Instagram

Family and Football! ❤️❤️❤️❤️

A post shared by Tom Brady (@tombrady) on

Pada unggahannya kali ini ia menuliskan caption “Family and Football! ❤️❤️❤️❤️.” Terlihat bahwa selain profesional pada posisi di klub kesayangannya, ia juga sangat bertanggung jawab pada keluarganya. Sebagai kepala keluarga ia juga tidak hanya melepaskan anaknya tinggal di rumah saat ia bertanding, bahkan hingga diajak merayakan kemenangannya di lapangan.

Suami dari aktris cantik bernama Gisele Bündchen ini terlihat selalu kompak dalam situasi apapun. Seperti unggahan Tom di atas, selain bangga terhadap pencapaian yang telah didapatkan istrinya. Ia juga selalu menyisipkan bagaimana rasa sayangnya kepada Gisele.

Pada unggahannya kali ini, ia memperlihatkan kekompakan keluarganya saat liburan tahun lalu. Berkuda di tepi hutan melintasi bukit bersama keluarga terlihat sangat menyenangkan, ya!

Keluarga bahagia, istri yang cantik, dan kekayaan yang melimpah. Kurang apalagi coba? Forbes mengatakan, kekayaan Tom Brady mencapai USD180 juta atau sekitar Rp2,4 triliun. Angka ini memang lebih kecil dibandingkan pendapatan istrinya, Gisele Bundchen, yang mencapai USD360 juta atau setara Rp4,8 triliun. Dengan kekayaan yang besar tersebut, Tom Brady dan Gisele Bundchen bisa menghabiskannya dengan cara ekstravaganza.

Hanya, Brady melakukan hal kebalikannya. Dia dan Gisele berusaha mengatur keuangan mereka dengan taktis. Keduanya berusaha menginvestasikan keuangan mereka dalam bentuk properti. Hal ini terjadi karena Brady melihat rumah adalah tempat terindah dan ternyaman bagi keluarga.

Gaya investasi ini terbukti manjur ketika Brady menjual rumah mereka di Los Angeles sebesar USD40 juta atau setara Rp532 miliar ke musisi Dr Dre. Padahal, rumah tersebut dibeli dengan harga kurang dari setengahnya.

Dilansir dari EA Sport, Brady memang sangat berbeda dari atlet atau terkenal lainnya di Amerika. Dia sangat berhati-hati dengan kehidupan malam yang biasa dijalani para pesohor. Sekali pun pergi, dia selalu membawa Gisele Bundchen ke acara tersebut. Bagi Brady, rumah di mana anak-anaknya berada adalah tempat ternyaman. “Suatu waktu dia pernah cedera dan terpaksa absen dari beberapa pertandingan. Kami menyarankannya untuk pergi berlibur. Alih-alih, dia ingin tinggal di rumah saja bersama anak-anaknya,” ujar ayah Tom Brady, Tom Brady Sr.

Terlihat dari unggahannya yang memperlihatkan situasi liburan saat perayaan Thanksgiving beberapa tahun lalu.

Hal ini diakui teman-temannya di New Englands Patriot. Bagi mereka, Tom Brady merupakan sosok ayah yang baik buat keluarganya. Saat New Patriot England berhasil memenangi pertandingan, banyak pemain yang menghabiskan malam dengan berpesta. Sebaliknya, Brady justru lebih memilih pulang dan menidurkan anak-anaknya.

“Dia sangat sederhana, bahkan tidak memiliki rombongan yang selalu mengikuti dia ke mana saja seperti orang-orang terkenal lainnya,” tutur Julian Edelman, teman Brady di New England Patriots.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *