Bikin Greget! Niatnya Serius Malah Ditanggapi Sepele, Nyebelin!

Banyak hal yang serius ditanggapi dengan bercanda (pexels.com)

Jika dihadapkan dengan persoalan receh padahal sedang dalam suasana serius, pasti kita akan merasa kesal. Padahal niat kita sedang serius, justru malah ditanggapi dengan bercanda.

Beberapa orang pasti merasa risih karena ada yang tidak suka dianggap sepele saat sedang serius, seperti ditanggapi bercandaan dengan receh dan gombalan-gombalan jayus.

Ternyata di media sosial banyak unggahan-unggahan receh atau gombalan-gombalan jayus ngeselin loh! Kayak apa ya jenis-jenis hal ngeselin padahal lagi momen serius?

Nggak Ada Jawaban yang Serius

View this post on Instagram

Pilihan sulit

A post shared by receh tapi sayang (@recehtapisayang) on

Duh, gimana rasanya saat lagi ngerjain soal, tapi opsi jawabannya nggak ada yang bener. Persis kayak contoh soal di atas. Pertanyaannya yang ambigu, opsi jawabannya pun sama. Bingung kan harus pilih gimana? Niatnya mau mengerjakan soal serius, justru malah diusilin dengan jawaban nggak jelas.

Soal Serius Atau Gombalan Jayus?

Awalnya lagi serius untuk fokus mengerjakan soal matematika tapi ternyata salah satu dari opsi jawaban ada yang nyeleneh. Hmm, udah gitu menjurus jayus pula. Kalo kita fokus ke soal dulu tanpa melihat opsi, pasti kesal saat sudah tahu jawaban malah dianggap bercanda dengan gombalan jayus.

Bill Makan Edisi Baper

View this post on Instagram

Ah sa ae

A post shared by receh tapi sayang (@recehtapisayang) on

Hmm, kalo liat bill pasti kita semua jadi serius. Hal ini karena sangat menyinggung hal yang paling sensitif, yaitu uang.

Tapi bagaimana kalau kita menerima bill yang isinya nggak sesuai dengan pesanan kita? Pasti sebel kan? Kayak unggahan foto di atas. Siapa juga yang pesan “jangan jauh nanti jadi kangen”? Ternyata zaman sekarang curhat bisa lewat bill ya….

Masak Alpukat Biar Matang!

View this post on Instagram

Pengen hujat yah bunda cr @drama.sosialmedia

A post shared by OFFICIAL AWRECEH (@awreceh.id) on

Dimana-mana setiap buah alpukat kalau ingin matang, pasti didiamkan saja, karena nanti akan matang sendiri. Tapi ternyata ada hal konyol loh! Mungkin orangnya nggak sabaran nunggu alpukat matang, jadi sampai buru-buru merebus alpukatnya. Nekat tapi salah ya….

Niat Serius Tapi Digas

View this post on Instagram

Ada benernya juga sii…

A post shared by OFFICIAL AWRECEH (@awreceh.id) on

Mungkin admin olshop dalam unggahan foto di atas kelelahan jadi lebih ngegas. Hmm, padahal kalau jadi admin olshop harus sabar dan nggak mudah baper ya. Atau customer-nya terlalu singkat menanggapinya, jadi olshopnya mudah sensitif dan salah tangkap.

Ada-ada aja ya momen serius tapi ditanggapi bercanda. Semoga kamu nggak dikerjain dengan hal-hal seperti di atas ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *