Drama Cukur Rambut: Dari Salah Gaya Sampai Ketiduran

Gaya rambut mie instan (Twitter.com/gautamtrivedi)

Salah satu rutinitas yang dilakukan setiap orang, siapapun itu adalah memotong rambut. Kamu mungkin merasa puas, tapi pasti sekali-dua kali kamu kecewa dengan hasil potongan rambutmu.

Hasil potong rambut tak sesuai harapan (Pinterest.com)

Kata orang, itu sensasi yang didapat saat punya gaya rambut baru. Sobat millenials pasti punya kejadian lucu saat potong rambut. Entah potong rambut yang salah, atau ketiduran saking lelahnya menunggu.

Tidur saat nunggu tukang cukur selesai mungkin asyik, ya. Dalam video yang direkam oleh temannya, pria ini terlihat duduk tenang sampai ketiduran. Cuma, kok jadi sampai bablas begini ya?

Screenshot kejadian lucu potong rambut (Instagram.com/videolucugokil)

Tapi jangan sampai jatuh juga. Kasihan kamunya. Memang ada-ada saja tingkah mereka. Selain ketiduran, ada juga drama potong rambut lainnya.

Kali ini potong rambut api! Tukang potong rambut ini gunakan api untuk gunting rambut pelanggannya. Barbershop yang unik ya! Kamu mau mencobanya? Hasilnya tidak mengecewakan. Rambut kamu tidak akan terbakar.

Hasil potong rambut unik

Ada juga anak-anak yang jadi korban salah potong rambut. Sepertinya mereka pasrah saja menerima hasil potongan rambutnya.

Potongan rambut salah (Twitter.com)

Anak perempuan ini sepertinya hampir nangis lihat hasil potongan rambutnya sendiri. Duh, kasihan. Tapi tetap terlihat lucu, kan.

Gaya potongan rambut salah (Pinterest.com)

Berbeda dengan anak perempuan sebelumnya, kalau anak laki-laki ini pede saja dengan gaya rambutnya. Walaupun salah potongan rambutnya.

Nah, bagaimana dengan sobat millenials lain? Ada kejadian lucu yang pernah kamu alami saat potong rambut?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *