Meme Kerja Kelompok Ini Mungkin Bisa Menyadarkanmu Apa Arti Teman Sesungguhnya

Kerja Kelompok (instagram.com/recehtapisayang)

Ketika mengerjakan tugas bersama kawan, pasti ada suka duka kerja kelompok yang dirasakan. Mulai dari dapat teman yang susah diajak kumpul, gak mau pulang malam sampai tugasmu yang akhirnya ditolak guru atau dosen. Karakter orang memang berbeda-beda.

Kumpulan meme kerja kelompok ini akan membuatmu terhibur membacanya! Tapi, ingat-ingat jangan jadi inspirasi buat ngerjain teman juga ya..

View this post on Instagram

Temen kelompok lo yang cuma numpang nama

A post shared by receh tapi sayang (@recehtapisayang) on

Teman seperti ini bikin gondok dan keki. Bagaimana tidak, sudah mengerjakan susah-susah ada orang-orang yang tak bantu apa-apa tapi namanya tertulis di makalah. Kesal gak sih? Tapi demi pertemanan yang harmonis, mau gak mau deh temen itu tetap dimasukin.

Di balik absurdnya teman-teman sekelas, pasti ada sosok pintar yang rela mengerjakan tugas sendirian. Padahal tugas itu harus dilakukan per kelompok, tapi tetap saja dia mengerjakan sendirian. Dan teman-temannya? Numpang nama aja deh. Nah, kalau yang begini beneran arti kerja kelompok ya?

Iya, sih. Ada yang kerja dan ada kelompoknya. Tapi sepertinya konsep kerja kelompok gak begitu deh. Iya, enggak guys?

View this post on Instagram

Siapa nih yang suka numpang nama? TAG orangnya ? . . . ====================== Mau di repost? Abadikan info dan momen indahmu dengan tag @kawankampus . Jangan lupa Follow akun @kawankampus Biar kamu gak ketinggal info" menarik dan ter update seputar kuliah, beasiswa, motivasi, hiburan ataupun edukasi lainnya ? ====================== . . . #kawankampus #kerjakelompok #resolusi2019 #anakkuliah #anakrantau #wisuda #anakkost #sahabat #komikmahasiswa #infobeasiswa #beasiswa #dagelanmahasiswa #pejuangskripsi #beasiswas1 #dagelan #berbagisemangat #infokampus #mahasiswaindonesia #infomahasiswa #infolomba #viral #lagiviral #info3sma #masukptn #beasiswaluarnegeri #motivasi #videomotivasi #mahasiswa #infoptn #kampusindonesia

A post shared by • BEASISWA • INFORMASI • EVENT (@kawankampus) on

Masa-masa remaja memang masih ingin main, sih. Tapi kasian dong yang emang rajin dan mentingin tugas. Masa ngerjain tugas kelompok sendirian? Sementara yang lain enak numpang nama dan dapet tugas remeh seperti ngeprint dan mindahin slide. Hmm… Ujung-ujungnya yang kerja sendirian bisa begini nasibnya.

Seribu alasan sering diungkapkan demi menghindar dari kerja kelompok. Disuruh jaga rumah, disuruh anter emak, sampe jagain lilin juga bisa dijadikan alasan demi tidak hadir saat yang lain berkumpul untuk mengerjakan tugas kelompok.

Dan seperti itulah nasib yang akan didapat oleh orang-orang yang kerja sendirian. Kasihan ya…

Nah, kalau kamu sendiri menjadi sosok yang seperti apa saat kerja kelompok? Yang numpang nama atau yang mengerjakan? Jangan lupa share dan cerita di komen ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *